• Jelajahi

    Copyright © m.metropolitan
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Forkopimda Kab. Way Kanan Ikuti Peringatan HANI Tahun 2020 Secara Virtual

    Redaksi
    28/06/20, 13:38 WIB Last Updated 2020-07-28T06:24:36Z

    WAY KANAN, MEDIA METROPOLITAN Badan Narkotika Nasional(BNN) Kabupaten Way Kanan memperingati Hari Anti Narkotila Internasional (HANI), tahun 2020 di Kantor BNN lokal, Jumat, 26/6).  

    Peringatan HANI dihadiri Bupati H. Raden Adipati Surya, SH, MM bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda).  Sebelum belum melakukan nonto bersama, sebagai implementasi Protokol Kesehatan selain diwajibkan memakai masker terlebih dahulu dilakukan pengecekkan suhu tubuh dan mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir.

    Dalam Peringatan HANI kali ini mengusung Tema, “Hidup 100% di Era New Normal: Sadar, Sehat, Produktif dan Bahagia Tanpa Narkoba”.

    Peringatan itu berlangsung secara Virtual Meeting Menggunakan Video Conference yang di pimpin oleh Wakil Presiden RI dari Istana Negara.

    Kepala BNNK Way Kanan AKBP. Taufik BM Tohir menyampaikan Peringatan HANI kali ini berbeda dengan tahun lalu, mengingat situasi saat ini masih dalam kondisi Pandemi Covid-19. Sehingga Peringatan HANI Tahun ini dilakukan dengan cara mengedepankan Protokol Kesehatan, ungkapnya.

    Menurutnya, jika tahun lalu dalam peringatan HANI BNNK melakukan berbagai kegiatan Penyuluhan dan Test Urin, namun tahun ini tidak dilakukan mengingat dalam Kondisi Pandemi Covid-19. Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak yang telah turut serta mensukseskan Program P4GN di Kabupaten Way Kanan, dengan harapan meningkatkan kerjasama dan sinergitas seluruh komponen bangsa untuk menyelamatkan dan melindungi Bangsa Indonesia khususnya masyarakat Kabupaten Way Kanan dari ancaman kejahatan narkotika, ujar Taufik.

    “Kami sudah sering melakukan sosialisasi ke berbagai intansi tentang bahaya Narkoba,”  tutupnya. (sangun)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +