• Jelajahi

    Copyright © m.metropolitan
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Kapolres Metro Bekasi Pantau Pelayanan Polsek Tambun

    Sku Metropolitan
    28/07/20, 11:25 WIB Last Updated 2020-08-09T18:56:56Z


    KAB.BEKASI, MEDIA METROPOLITANSetelah Mapolsek Tambun menghentikan  pelayanan pembuatan surat keterangan catatan kepolisian (SKCK) dan laporan lainya  selama 14 hari, Mulai Senin (27/7)  itu di buka. Kebijakan ini dilakukan  lantaran ada anggota kepolisian  telah dinyatakan positif  terpapar covid-19

    Kapolres Metro Bekasi  Kombes Pol Hendra Gunawan  didampingi Kapolsek Tambun AKP Gana Yudha lansung memantau dua ruangan central pelayanan yaitu Pelayanan pembuatan SKCK dan  Pelayanan laporan masyarakat.

    Di dua tempat pelayanan tersebut Petugas menerapkan Protokol kesehatan dan social distance bagi masyarakat yang datang mengurus pembuatan SKCK dan melakukan membuat Laporan. Bagi masyarakat yang datang diwajibkan menggunakan Masker, diperiksa suhu tubunya lebih dahulu, kemudian diminta untuk mencuci tangan selanjutnya mengantri untuk mendapat pelayanan.

    Baca Berita:
    Polsek Tambun Kembali Buka Pelayanan Setelah 10 Hari Ditutup
    Polres Metro Bekasi Sertijab Kasat Lantas Dan Kasat Narkoba
    "Ini hari kedua Polsek Tambun membuka pelaporan maupun pelayanan bagi masyarakat yang berada di wilayah hukum Polsek tambun,pasca adanya beberapa anggota Polsek tambun yang terjangkit covid 19,hingga membuat pelayanan maupun pelaporan di alihkan di pospol dan polres metro bekasi"tutur Kapolres Metro Bekasi Kombes Hendra Gunawan, Selasa (28/07/20).

    Kapolres menegaskan  saat memberikan pelayanan menerapkan,  Petugas diminta untuk menerapkan  Protokol Kesehatan  dan social distance  untuk menghidari penyebaran covid- 19.

    “Tidak hanya petugas setiap Masayarakat yang datang membuat laporan maupun membuat SKCK,di minta untuk mengikuti protocol Kesehatan yang di terapkan petugas di Polsek  Tambun” lanjut  Hendra.

    kata Kapolres, dengan di terapkan protokol kesehatan bagi warga yang melakukan pelaporan maupun yang membuat SKCK dapat menghambat dan memutus angka pertumbuhan penyebaran virus corona (Covid-19).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +