• Jelajahi

    Copyright © m.metropolitan
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Kembalikan Formulir Pendaftaran ke Golkar, Zainul Miftah Serius Besarkan Partai

    Sku Metropolitan
    29/07/20, 21:19 WIB Last Updated 2020-07-29T16:36:05Z

    Caption Fhoto : Ketua Himpunan Pengusaha Kosgoro (HPK) Kosgoro 57 Kota Bekasi , Zainul Miftah didampingi Panglima FBR Sejabodetabek Syahrul Gozali, Rabu (29/7)/Redaksi 

    KOTA BEKASI, MEDIA METROPOLITAN - Ketua Himpunan Pengusaha Kosgoro (HPK) Kosgoro 57 Kota Bekasi , Zainul Miftah, memastikan langkahnya untuk maju dalam bursa Calon Ketua Dewan Pimpinan Derah (DPD) Partai Golkar Kota Bekasi

    Keseriusan Zainul  didampingi Panglima FBR Sejabodetabek Syahrul Gozali dibuktikan dengan mengembalikan formulir pendaftaran di seketariat Golkar.Kehadirannya sosok yang dikenal sebagai salah satu kader Millenial diterima Komite Verifikasi dan Penjaringan Musda 5, Rusman Fadilah, Rabu (29/7).

    “Sebagai kader milenial tentunya saya ditemani abang saya (bang Syahrul), untuk menyerahkan formulir pendaftaran hari ini kepada panitia untuk maju guna membesarkan Partai Golkar Kota Bekasi.,” tuturnya.

    Menurutnya, sudah saatnya Golkar Kota Bekasi dipimpin kader milenial yang penuh komitmen, untuk tetap menjaga marwah dan nama besar Golkar di Kota Bekasi.

    “Tentunya semua kader Golkar Kota Bekasi, baik yang memiliki hak suara maupun tidak, kami rangkul dan melakukan komunikasi dengan mereka,” jelas pria akrab disapa Bang H Zein ini.

    Situasi yang dinamis menjelang Musda, tentunya diharapkan Zainul akan menghasilkan kader terbaik untuk menakhodai Golkar Kota Bekasi.

    Ditambahkan, dirinya berharap dalam hajat demokrasi ini, para kader Golkar Kota Bekasi bisa berjalan kondusif dan mengutamakan kebersamaan dan keutuhan partai.

    “Tentunya saya berharap proses Musda berjalan demokratis, dengan mengedepankan semangat persatuan dan kebersamaan,”tukasnya.

    Saat disinggung, soal persaingan memperebutkan tahta Ketua DPD Golkar Kota Bekasi, Bang Haji Zain menyebut tidak ada kata pesaing dalam musda ini, agar hajat demokrasi para kader Golkar Kota Bekasi bisa berjalan kondusif dan mengutamakan kebersamaan dan keutuhan partai.

    “Saya tekankan tidak ada kata pesaing, tentunya saya berharap proses Musda berjalan demokratis, dengan mengedepankan semangat persatuan dan kebersamaan,” tukasnya.
    Seperti diketahui, proses pendaftaran dan pengembalian berkas bakal calon ketua DPD Golkar Kota Bekasi, diperpanjang sampai Rabu tanggal 29 Juli 2020. (Martinus)

    Baca Berita :
    Terkait Limbah Medis Pukesmas Sukatenang, Sekda : Jika Tidak Sesuai SOP Akan Dievaluasi

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +