• Jelajahi

    Copyright © m.metropolitan
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Bupati Bekasi Ambil Sumpah 543 PNS Secara Virtual

    Sku Metropolitan
    04/08/20, 20:42 WIB Last Updated 2020-08-09T08:46:48Z


    KAB.BEKASI, MEDIA METROPOLITAN –  Bupati Bekasi  Eka Supria Atmaja mengambil sumpah janji 543 orang Pegawai Negeri Sipil (PNS) Tahun 2018 dan Jabatan Fungsional di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bekasi. Pengambilan sumpah janji ini dilakukan secara virtual melalui Command Center  Diskominfosantik, Selasa (04/8).

    Rincian 298 orang berasal dari jabatan fungsional dari Pendidikan, Kesehatan, dan Analisis Kepegawaian. Sedangkan, 245 Orang CPNS dari formasi umum tahun 2018, dan PNS formasi Bidan  PTT Kementerian Kesehatan RI.

    Selain memberikan ucapan selamat, Bupati berpesan kepada ASN yang baru saja dilantik agar dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya dengan penuh rasa tanggung jawab terhadap bangsa dan negara.

    Lebih lanjut, dirinya meminta kepada seluruh ASN agar lebih serius dan bersungguh-sungguh dalam menjalankan tupoksinya Abdi Negara, dan meminta agar selalu berinovasi dalam memajukan Kabupaten Bekasi.

    "Masyarakat sudah sangat menunggu bukti kerja nyata bapak dan ibu sekalian. Untuk itu, saya minta lebih serius dan bersungguh-sungguh karena didepan ada banyak sekali permasalahan - permasalahan yang harus kita hadapi," ucapnya.

    Bupati menambahkan, ada beberapa program pemerintah Kabupaten Bekasi menjadi tanggung jawab bersama. Sebagai pemerintah, apa yang bisa dilakukan kepada masyarakat, dapat dijadikan sebagai bentuk tanggung jawab dan kewajiban ASN kepada Allah SWT.

    "Sehingga Kita mampu membuktikan kepada masyarakat bahwa kita mampu mewujudkan masyarakat Kabupaten Bekasi lebih baik lagi, dan masyarakat merasa puas terlayani dengan kinerja bapak ibu sekalian," pungkasnya. (Ely/Martinus)

    Baca Berita :
    Bupati Bekasi Hadiri Pelantikan Pengurus MUI Masa Khidmat 2020-2025
    Terkait Limbah Medis, Kejari Akan Klarifikasi ke Dinas Kesehatan atau RSUD
    Prihatin, Sekda Harapkan Kemensos RI Evaluasi Pendamping dan Kordinator PKH
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +