• Jelajahi

    Copyright © m.metropolitan
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Moment Idul Adha, Polsek Tambun Berbagi Bersama Anak Yatim

    Sku Metropolitan
    01/08/20, 19:43 WIB Last Updated 2020-08-02T15:49:37Z


    KAB.BEKASI, MEDIA METROPOLITAN - Moment Idul Adha 1441 H-2020 M dimanfaatkan Polsek Tambun, Kabupaten Bekasi  dengan menyantuni puluhan Anak yatim-piatu di Mapolsek Tambun, Sabtu (1/8).

    Kegiatan pemberian santunan terhadap anak yatim yang di gelar jajaran Polsek Tambun, merupakan bukti syukur kepada sang Halik, serta memohon kepadanya semoga jajaran Kepolisian di Kabupaten Bekasi diberikan kesehatan dalam menjalankan tugas dalam situasi pamdemi Covid-19.

    “Santunan tersebut merupakan bentuk kepedulian Polsek Tambun terhadap sesama. apalagi dengan anak – anak yatim piatu, mereka masih membutuhkan kasih sayang, kalau bukan kita siapa lagi yang mengurus mereka, Saya berharap nantinya mereka dapat tumbuh menjadi yang berguna bagi Nusa dan Bangsa,” ucap Kapolsek Tambun AKP Gana Yudha.


    Kata Gana, acara ini  juga  bentuk wujud rasa syukur. Agar Jajaran Polsek Tambun diberikan selalu kesehatan dalam menjalakan tugas berikan untuk melayani masyarakat di tengah situasi pamdemi Covid-19

    “Semoga Do’a dan santunan kepada 30  yang kami laksanakan Moment Idul Adha 1441  mendapat Ridho dari Tuhan Yang Maha Esa. santunan ini bukan kali pertama kami lakukan dan diharapkan kedepan bisa berjalan secara berkesinambungan.”.ucap Gana.

    Lanjutnya, Gana mengatakan bahwa dengan adanya santunan ini mudah-mudahan akan dapat sedikit membantu meringankan beban  anak-anak yatim yang juga ikut merasakan dampak wabah pandemi Covid-19 ini.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +