• Jelajahi

    Copyright © m.metropolitan
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Polres Metro Bekasi Terapkan Disiplin Protokol Kesehatan Sebelum Masuk Mako

    Sku Metropolitan
    21/08/20, 15:00 WIB Last Updated 2020-08-23T10:51:40Z




    KAB. BEKASI, MEDIA, METROPOLITAN - Polres Metro Bekasi melakukan pengecekan disiplin protokol kesehatan ke internal. Hal itu untuk memastikan seluruh personel patuh sebelum memberi contoh disiplin protokol kesehatan kepada masyarakat.

    Kasie Propam Polres Metro Bekasi Kompol Dumyati Saleh mengatakan pengecekan disiplin internal dilakukan tanpa hentinya. Kompol Dumyati Saleh memastikan, semua anggota yang kedapatan melanggar akan diberikan sanksi.

    Pengecekan disiplin dilakukan di mako Polres Metro Bekasi yang berada di Jalan Ki Hajar Dewantara 1 Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi. Bersama Kanit Propam AKP P Marbun, Kompol Dumyati Saleh mengecek langsung penerapan protokol di pintu masuk. Mulai dari penggunaan masker, cuci tangan hingga pengecekan suhu tubuh, pada Jumat (21/08/2020) pagi tadi sekitar pukul 06.30 WIB.

    Pengecekan juga dilakukan di ruangan pelayanan SKCK. Semua yang ada di ruangan harus memakai masker dan jaga jarak. Dalam pengecekan hari ini tidak ada anggota dan warga yang melanggar.

    "Selama beberapa hari kami akan terus melakukan pengecekan ke internal. Selama ini belum ditemukan anggota yang melanggar. Kalau ada yang melanggar pasti akan kami beri sanksi tegas," kata Kompol Dumyati Saleh kepada awak media. 

    Kompol Dumyati Saleh mengatakan pengecekan internal untuk memastikan semua anggota disiplin menerapkan protokol kesehatan.

    "Personal harus disiplin dulu, sebelum mendisiplinkan masyarakat. Jangan sampai anggotanya melanggar. Apalagi nanti akan dilaksanakan operasi serentak protokol kesehatan ke masyakarat," tandasnya. (Ely/Martinus)

    Baca berita :
    Sie Propam Polres Metro Bekasi Terapkan Disiplin Protokol Kesehatan

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +