• Jelajahi

    Copyright © m.metropolitan
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Upacara HUT RI Ke-75 di Kecamatan Sukakarya Berjalan Khidmat

    Sku Metropolitan
    17/08/20, 23:26 WIB Last Updated 2020-08-21T18:37:56Z


    KAB.BEKASI, MEDIA METRPOLITAN  –  Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) RI yang Ke-75 di halaman kantor kecamatan sukakarya pada Senin, 17 Agustus 2020 berlansung khidmat.

    Upacara yang dipimpin langsung oleh tersebut, Camat Sukakarya Encun Sunarto, SE. MM, dihadiri oleh Unsur Muspika, Kepala Desa, Ketua BPD dan Anggota, Kepala KUA, Ketua MUI Sukakarya dan Anggota, Para Kepala UPTD, Sekcam, Para Kasi, Para Kasubag, Para Staff Kecamatan, Para Pejabat Sipil, TNI dan Polri, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Tokoh Profesi setta Insan Pers.

    Dalam sambutannya Bupati Bekasi yang dibacakan oleh Camat Sukakarya Encun Sunarto, SE. MM mengatakan sebagaimana kita ketahui hari ini adalah merupakan hari yang sangat bersejarah bagi Bangsa Indonesia, karena 75 tahun yang laly tepatnya tanggal 17 Agustus 1945 merupakan titik kulminasi perjuangan Bangsa Indonesia dengan diploklamirkannya Kemerdekaan Republik Indonesia oleh Soekarno-Hatta.


    Baca Berita :
    Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-75, Bupati : Jangan Lupakan Jasa Para Pahlawan
    PDI Perjuangan Peringati HUT RI Sindir Kabupaten Bekasi "Belum Merdeka"
    Upacara HUT RI Ke-75  di Kecamatan Sukakarya Berjalan Khidmat

    "Perjuangan para pahlawan telah menghasilkan Negara Merdeka dan berdaulat yang sampai saat ini kita dapat menikmati hasil dari perjuangan para pahlawan,"ucap Camat Sukakarya dalam sambutannya
    Lebih lanjut, Camat menegaskan kemerdekaan Bangsa Indonesia yang telah diploklamirkan 75 tahun yang lalu bukanlah akhir dari perjuangan, dengan kata lain perjuangan belum lah selesai.

    "Kemerdekaan adalah warisan yang harus kita pertahankan, sebagai generasi penerus kita dituntut untuk mampu berjuang dalam mengisi kemerdekaan".tegasnya.

    Selain itu, sambung Camat tema nasional pada peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-75 tahun 2020 yaitu "Indonesia Maju" adalah sebuah Refresentasi dari Pancasila sebagai pedoman dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

    "Mari kita maknai hari kemerdakaan ini sebagai kesempatan untuk berkarya tanpa batas dan fokus menyatukan keragaman melalui kolaborasi jati diri Bangsa Indonesia, "tutupnya. (karsim/Dedi)


    Diduga Aniaya Satpol PP, Oknum Kepsek SDN 05 Sukasari Dilaporkan Ke Polisi
    Bupati Bekasi Minta Dinas Merancang Program Mengenalkan  Destinasi Wisata Lokal 
    Tekan Angka Kematian Bumil Puskesmas Sukatenang Kerjasama Dengan RS Tarumajaya



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +