• Jelajahi

    Copyright © m.metropolitan
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    PK Golkar Cikut Berkomitmen Meningkatkan Prestasi di Dapil VI

    Sku Metropolitan
    13/09/20, 23:51 WIB Last Updated 2020-09-13T16:54:26Z


    KAB.BEKASI, MEDIA METROPOLITAN - Ketua Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golkar Cikarang Utara (Cikut) Periode 2020-2025, Dudi Iskandar, berkomitmen untuk meningkatkan prestasi dua kursi legislatif di Daerah Pemilihan (Dapil) VI meliputi Kecamatan Cikarang Utara, Cikarang Timur dan Karangbahagia.

    Hal itu disampaikannya usai secara aklamasi terpilih menjadi Ketua PK Golkar Cikarang Utara saat kegiatan Musyawarah Kecamatan (Muscam) ke-X di Desa Karangasih, Kecamatan Cikarang Utara, Minggu (13/9).

    "Saya optimis perolehan kursi legislatif di Dapil VI kedepan bisa lebih dari dua kursi. Kami targetkan bisa tiga sampai lima kursi," ungkapnya kepada awak media.

    Dudi mengaku Partai Golkar di Kecamatan Cikarang Utara sudah cukup baik, sehingga dirinya akan  melanjutkan apa yang sudah dilakukan oleh Ketua PK Cikut sebelumnya, Asep Surya Atmaja.

    Dirinya juga siap mengakomodir aspirasi dari masyarakat, dimana saat ini Ketua Fraksi Partai Golkar Asep Surya Atmaja merupakan legislator perwakilan dari Dapil VI.

    "Saya akan lebih aktif merangkul para Ketua Pengurus Desa (PD). Saya punya program-program kedepan untuk melanjutkan perjuangan dari ketua sebelumnya," terangnya.

    Dalam kesempatan tersebut, Dudi mengaku sudah memiliki komposisi pengurus PK Golkar Cikarang Utara, sehingga dirinya meyakini sebelum dua minggu struktur pengurus sudah terbentuk.

    "Untuk kontestasi di Pilkada 2022, kami akan berjuang keras untuk memenangkan calon dari Partai Golkar. Kami siap mendorong Haji Eka untuk kembali maju menjadi calon Bupati di periode selanjutnya," ungkapnya.

    Di tempat yang sama, Wakil Ketua Bidang Pemberdayaan Masyarakat DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi, Sonhaji, mengatakan kegiatan Muscam ini merupakan amanah dari AD/ART partai.

    Paling lambat pada bulan Oktober 2020, kegiatan Muscam ini sudah dilaksanakan di 23 kecamatan di Kabupaten Bekasi. Saat ini terhitung sudah empat kecamatan yang melaksanakan muscam, yakni Kecamatan Cibitung, Setu, Tambun Selatan dan Karangbahagia.
    Sonhaji meminta agar perolehan dua kursi legislatif di Dapil VI ini bisa dipertahankan, bahkan ditingkatkan. Dirinya pun berencana untuk melakukan study banding ke Indramayu, dimana Golkar disana bisa meraih perolehan 28 kursi legislatif.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +