• Jelajahi

    Copyright © m.metropolitan
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Putus Penyebaran Covid-19, Karang Taruna Lakukan Penyemprotan

    Sku Metropolitan
    29/09/20, 22:33 WIB Last Updated 2020-09-29T17:51:52Z

     

    KOTA BEKASI, MEDIA METROPOLITAN- - Dalam rangka penyebaran Coronavirus Disease (COVID-19) Karang Taruna RW 03 Kp. Pintu Air Kelurahan Harapan Mulya, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi melakukan penyemprotan disinfektan di rumah-rumah warga, Selasa (29/9/2020).

    Penyemprotan secara mandiri dilakukan oleh pengurus Karang Taruna RW 03 Kp. Pintu Air Kelurahan Harapan Mulya dan dibantu pengurus RW setempat serta dukungan warga. Mereka menyemprotkan disinfektan diseluruh lingkungan RW 03 Kp. Pintu Air.

    Ketua RW 03 Dadi Aryadi, mengapresiasi inisiatif karang taruna RW 03 Kp. Pintu air Kelurahan Harapan Mulya. Ia menilai para pemuda tersebut memiliki rasa kepedulian yang tinggi kepada sesama melakukan penyemprotan disinfektan di rumah-rumah warga.

    Baca berita :
    "Pada kegiatan kali ini bukan hanya Pemuda yang melakukan penyemprotan saja, akan tetapi para pemudinya juga melakukan bersih bersih lingkungan. Semoga kegiatan ini bisa menjadi contoh untuk karang taruna di wilayah yang lain khususnya wilayah Kelurahan Harapan Mulya," pungkas Dadi.

    Ketua Karang Taruna RW 03 Kelurahan Harapan Mulya, Panji, mengatakan,inisiatif penyemprotan tersebut untuk membantu pemerintah dalam mencegah penyebaran virus corona.

    "Semoga dengan kegiatan penyemprotan disinfektan di lingkungan RW 03 dirumah warga dapat mencegah penyebaran virus corona, dan semua warga terbebas dari virus corona," pungkas Panji.(ely)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +