• Jelajahi

    Copyright © m.metropolitan
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Tekan Penyebaran Covid-19, Polsek Muara Gembong Bagikan Masker di Wilayah Pesisir

    Sku Metropolitan
    10/09/20, 18:18 WIB Last Updated 2020-09-12T13:49:29Z

    KAB.BEKASI, MEDIA METROPOLITAN –  Dalam menekan dan mencegah penyebaran covid-19, Kepolisian Sektor (Polsek) Muara Gembong membagikan masker secara gratis dan mengajak masyarakat untuk disiplin menerapkan Protokol Kesehatan.


    Kegiatan sosialisasi dan membagikan masker tersebut agar masyarakat lebih memahami  tetang protocol kesehatan dan mencegah penyebaran Covid-19 di Wilayah Muara Gembong.


    Kegitan ini di pimpin langsung, oleh Kapolsek Muara Gembong  AKP Saipul Anwar   mengatakan bahwa dalam rangka meminilisasi penyebaran . covid -19 Khususnya yang tinggal di wilayah Muara Gembong pIhaknya terus melakukan sosialisasi


    "Meski berada di zona kuning penyebaran covid 19, namun Kami akan tetap melakukan sosialisasi terhadap masyarakat di wilayah Muara Gembong, Agar selalu  menerapakan protokol Kesehatan dalam menjalankan aktitias setiap harinya" Kata Kapolsek Muara gembong AKP Saipul Anwar disela sosialisasi dan pembagian masker, Kamis (10/9).


    Menurutnya, pembagian masker merupakan bagian dari komitmen jajaran Polsek Muara Gembong dalam pencegahan dan persebaran wabah covid 19. Memakai masker merupakan satu upaya dalam memutus rantai persebaran virus corona.


    "Meski mayoritas penduduk muara gembong bekerja sebagai nelayan dan petani tambak, Namun pihaknya tetap menyerukan warga agar selalu  menggunakan masker guna menghindari wabah covid 19 "tambah Saipul.


    Dalam giat pembagian yang dilakukan Polsek Muara Gembong  dibantu oleh TNI, Kecamtan Muara Gembong, Puskesmas dan Satuan Polisi Pamong Praja.(Ely)

    Baca Berita :


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +