• Jelajahi

    Copyright © m.metropolitan
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Zita Anjani : Optimalkan Program Penanggulangan Banjir

    Sku Metropolitan
    22/09/20, 19:16 WIB Last Updated 2020-09-23T13:49:35Z


    JAKARTA, MEDIA METROPOLITAN - Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta, Zita Anjani mendorong Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta mengoptimalkan program penanggulangan banjir di Ibu Kota.
    Zita menilai, program penanganan banjir saat ini sudah semakin matang. Walau demikian, program tersebut perlu dioptimalkan agar manfaatnya bisa dirasakan warga.
    "Rencananya cukup matang. Tinggal kita lihat implementasinya. Makanya saya minta dioptimalkan. Kekurangannya nanti kita evaluasi bersama," ujarnya, Selasa (22/9).
    Menurut Zita, penanggulangan banjir di Jakarta tidak bisa efektif jika hanya mengandalkan pemerintah. Kesadaran warga dalam menjaga kebersihan lingkungan sangat diperlukan untuk menyukseskan program ini.
    "Kalau persiapan Pemprov DKI matang, tapi warga acuh sama saja. Hasilnya tidak akan maksimal," katanya.
    Zita menambahkan, saat ini pihaknya sudah mulai menginventarisir persoalan banjir sebelum memberikan rekomendasi kepada eksekutif untuk menindaklanjutinya.
    "Jadi disesuaikan dengan temuan-temuan dan solusi dari kami. Intinya kita sama-sama membangun Jakarta yang lebih baik," tandasnya.(red/dpt)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +