• Jelajahi

    Copyright © m.metropolitan
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Agar Hasil Pembangunan Berkwalitas, Kepsek Lakukan Pengawasan

    Sku Metropolitan
    26/10/20, 10:29 WIB Last Updated 2020-10-29T12:22:57Z

     

    WAY KANAN, MEDIA METROPOLITAN-- Kepala Sekolah (Kepsek) SDN 01 Bumi Baru, Kecamatan Blambangan Umpu, Kabupaten Way Kanan, Provinsi Lampung, aktif mengawasi pelaksanaan pembangunan agar kwalitas dapat lebih baik.

    Menurut  Damuri S.Pd selaku Kepsek yang ditemui, Senin 26/10/2020. Saat ini pelaksanaan pembangunan Ruang Kelas Baru (RKB) dan ruang Usaha Kesehatan Sekolah (UKS) bersumber Dana Alokasi Khusus (DAK) bidang pendidikan tahun 2020, telah selesai sesuai harapan.

    Selain sesuai Petujuk Teknis dan Petunjuk Pelaksanan (Juknis dan Juklak) yang menjadi acuan, hal itu pula agar dapat memberikan kenyamanan saat proses kegiatan belajar mengajar berlangsung, jika bangunan nya kokoh. Ujarnya. 

    Dia (Damuri) juga mengucapkan banyak terima kasih pada pemerintah daerah hingga pusat, khususnya Dinas Pendidikan Kabupaten Way Kanan dan Kemeterian, karena telah memberikan bantuan dengan pagu anggaran sebesar Rp.360.464.000 untuk penambahan 2 RKB dan Rp. 61.837.000 untuk ruang UKS.

    Kepsek pula menjelaskan, jumlah siswa 382 orang, sedangkan ruang belajarnya ada 11 ruang saja, dan ruang UKS belum ada. Dengan bantuan yang telah dikucurkan  itu juga, akhirnya apa yang diharapkan dapat terlaksana.

    “Makanya saat melaksanakan pembangunan itu, selalu saya awasi agar bangunan nya kokoh serta kwalitasnya bagus,” tukasnya.(sangun).

    Baca Berita :
    HUT ke-61 MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi Bagi Sembako
    Satresnarkoba Polres Way Kanan Ringkus Pengedar Sabu di Bahuga
    Operasi Gabungan Ram Check di Terminal Singaparna
    Cerita Pasien Positif Sembuh Corona: “Covid Ini Musibah!”
    Putih Sari Ajak Perkuat Pemahaman Empat Pilar Kebangsaan di Masa Pandemi
    Rincian Yang Diusulkan Penerima Vaksin Corona Tahap Pertama di Kabupaten Bekasi 
    DPPA APBD Kabupaten Bekasi Tahun 2020 Resmi Disahkan

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +