• Jelajahi

    Copyright © m.metropolitan
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Hari Santri Nasional, Polsek Cibarusah Apresiasi Santri Terapkan Protokol Kesehatan

    Sku Metropolitan
    23/10/20, 00:52 WIB Last Updated 2020-10-22T18:02:38Z

     



    KAB.BEKASI, MEDIA METROPOLITAN –  Dalam Peringatan Hari Santri Nasional 2020, Jajaran  Kepolisian Sektor (Polsek) Cibarusah mengelar bakti sosial di Pondok pensantren  (Ponpes) Al Baqiyatussholihat, jalan raya Cikarang Cibarusah, Kabupaten Bekasi, Prov Jawa Barat, Kamis (22/10 ).

    Kegiatan tersebut dipimpin Kapolsek Cibarusah AKP Sukarman, Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas , anggota Koramil 09 Cibarusah, serta perwakilan anggota semua fungsi yang ada di Polsek Cibarusah

    Selain mengelar bakti sosial, Jajaran Polsek Cibarusah memberikan bantuan bantuan berupa Satu Karung Beras dan Mie Instant sekaligus menghimbau agar para santri Pondok pesantren Al Baqiyatussolihat merapkan Protokol kesehatan khususnya dalam hal kewajiban memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dilaksanakan secara masif  sebagai upaya pencegahan penyebayaran virus corona.

    Kapolsek Cibarusah AKP Sukarman mengapresiasi Pondok pesantren Al Baqiyatussolihat dan bangga dengan satri yang selalu menerapkan Protokol Kesehatan 3 M ( memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak) disaat pandemic covid-19 saat ini.

    "Kami seluruh petugas Polsek Cibarusah pengapresiasi dengan apa yang di lakukan Para Santri  selalu menerapkan protokol kesehatan covid-19 dalam sehari - hari menimba ilmu di pondok pesantren," ujar Kapolsek.

    Kemudian, Kapolsek menyampaikan selamat Hari Santri Nasional kepada satri Pondok pensantren Al Baqiyatussholihat.

    "Kami juga mengucapkan selamat Hari Santri nasional, semoga para santri dalam terun menimba ilmu agar kedepan dapat menjadi suri taulan dan menjadi penerus dalam membangun bangsa Indonesia yang Baldatun thayyibatun wa rabbun ghafur," pungkas Sukarman.

    Sementara ucapan terima kasih disampaikan oleh pengasuh Pimpinan Pondok Pesantren Al Baqiyatussholihat KH.Jamaludin Nawawi tas ke pedulian pihak Polsek Cibarusah dibawah kendali AKP Sukarman, dan semua perwira serta anggotanya.

    "Kami mewakil santri pondok pesantren Al Baqiyatussolihat merasa berterima kasih dengan perhatian yang di berikan Polsek cibarusah kepada para santri kami di hari santri nasional hari ini. Semoga apa yang di lakukan para petugas Polsek Cibarusah mendapat balasan yang baik dari Allah SWT,”  ungkap KH.Jamaludin Nawawi.( Ely/Martinus)

    Baca berita:

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +