• Jelajahi

    Copyright © m.metropolitan
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Hendak Melakukan Demo di DPR, Puluhan Pelajar Diamankan Polisi

    Sku Metropolitan
    07/10/20, 10:59 WIB Last Updated 2020-10-08T04:03:15Z

     

    Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus. ( Fhoto :PMJ/Fjr)


    JAKARTA, MEDIA METROPOLITAN – Polda Metro Jaya mengamankan puluhan orang yang diketahui berstatus sebagai pelajar. Para pelajar itu diamankan di beberapa lokasi di Jakarta. Mereka diamankan karena hendak melakukan demo di sekitar DPR/MPR RI.

    “Hari ini memang kita mengamankan 39 orang yang sekarang masih kita data kan. Di mana ada indikasi bahwa 39 ini anak SMA, STM, pengangguran,” terang Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus kepada wartawan, di Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (7/10/2020).

    Kombes Yusri menuturkan, para remaja yang diamankan ini tidak ada kaitannya dengan agenda demo buruh atau mahasiswa yang menolak Omnibus Law UU Cipta Kerja.

    “Tidak ada kaitannya akan dilaksanakan agenda unjuk rasa oleh buruh atau mahasiswa. Ini di luar semua,” imbuhnya.

    Dirinya juga menyebut dari hasil keterangan para remaja itu, mereka terprovokasi undangan yang dikirim melalui media sosial. Mereka mengaku akan ikut dalam aksi unjuk rasa di sekitar DPR.

    “Keterangan awal, mereka mendapatkan undangan melalui medsos dari orang-orang yang tidak bertanggung jawab, melalui medsos untuk mengundang mereka untuk melakukan acara demonstrasi di depan DPR,” pungkasnya. (Humas/Red)

     

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +