• Jelajahi

    Copyright © m.metropolitan
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Prihatin !!!!! Bangunan Aset Daerah Tidak Terawat

    Sku Metropolitan
    14/10/20, 11:00 WIB Last Updated 2020-10-14T05:06:43Z

     

    Kondisi Bagunan (Fhoto; Karsim)

    KAB BEKASI, MEDIA METROPOLITAN-- Bangunan Pemerintah Daerah (Pemda) yang kurang terawat mendapat perhatian dari masyarakat. Diharapkan Pengelolaan Aset Daerah di Kabupaten Bekasi agar mengelola aset daerah secara maksimal.

    Kondisi kurang terawatnya bangunan milik pemerintah sangat disayangkan oleh warga Kecamatan Pabayuran. Kondisi bangunan bekas musholah di lingkungan Kecamatan Pabayuran sangat memprihatinkan.

    “Kita sangat menyayangkan bangunan itu dibiarkan tak dirawat. Sehingga tak enak dipandang mata karena semak dan sebagainya,” kata salah seorang warga yang ditemui wartawan di kantor Kecamatan Pabayuran baru-baru ini.

    Sementara, staaf Kecamatan Pabayuran, yang mengurusi sarana dan prasaran, Supriadin, saat dikonfirmasi di ruang kerjanya menjelaskan, bangunan Bekas Musholah di belakang kantor kecamatan sudah tidak dipakai lagi. Kalau kita merobohkannya akan menyalahi aturan, karena Gedung tersebut asset daerah. Bupati harus melakukan penghapusan asset baru bisa dirobohkan, katanya.

    Supriadin menambahkan, bengunan tersebut sudah tidak terawat sejak tahun 2015, karena tidak dipakai maka tidak dirawat, kami pun tidak ada anggaran untuk biaya perawatan. Kita tinggal menunggu penghapusan asset dari Pemda Kabupaten, tambahkan. (karsim)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +