• Jelajahi

    Copyright © m.metropolitan.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    5 Mesjid dan 2 Geraja Di Kota Bekasi Menerima Bantuan Ambulance Jenazah

    Sku Metropolitan
    30/11/20, 23:15 WIB Last Updated 2020-12-01T16:44:12Z

     

    KOTA BEKASI, MEDIA METROPLITAN- - Wali Kota Bekasi, Dr. Rahmat Effendi didampingi Wakil Wali Kota Bekasi, Dr. Tri Adhianto dan Sekda Kota Bekasi, Hj. Reny Hendrawati hadir dalam kegiatan rutin apel senin pagi yang dirangkaikan beberapa kegiatan diantaranya lenyerahan piagam penghargaan dari TASPEN untuk Aparatur Sipil Negara yang sudah memasuki masa purna bhakti, Pemberian penghargaan terbaik nasional UMKM unggulan dan pemberian bantuan Mobil Ambulance untuk Masjid dan Tempat Ibadah.

    Pagi ini, 4 Aparatur Sipil Negara (ASN) menerima penghargaan dari Taspen untuk memasuki masa purna bhakti di Pemerintah Kota Bekasi diantaranya Asisten Daerah Pemerintahan , Encu Hermana, Staf Ahli Wali Kota bidang Ekonomi Pembangunan dan Kemasyarakatan, Riswanti, Kepala Bagian Kesos, Mardani dan Kepala Bidang di Dinas Sosial, Zaini Idris.

    '' Dalam momen pelepasan ini, kami secara resmi mengucapkan terima kasih atas berbagai dedikasi, loyalitas, dan pengabdian panjang yang diberikan untuk Kota Bekasi,'' ujar Wali Kota Bekasi, Dr. Rahmat Effendi

    Ia berharap pertemuan ini memberikan kesan terbaik di akhir pengabdian sebagai ASN. Di mana hanya di Kota Bekasi ada pelepasan secara resmi karena menyadari benar pengabdian para ASN sangat berarti. Harapannya setelah memasuki masa purna bhakti bukan berarti tidak berkiprah dalam pembangunan Kota Bekasi.

    Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi bersama Wakil Wali Kota Bekasi juga menyerahkan penghargaan dari APRINDO kepada peserta UMKM Unggulan Kota Bekasi yang berhasil masuk ke tingkat Nasional yakni dari Founder le difia Cake and Bakery atas nama ibu Ira Dyah Mandayani dan Kelompok Usaha Bersama Penyandang Disabilitas (Kube Panda) atas nama ibu Paini.

    Selain itu, Penerimaan 7 Kendaraan Operasinoal Roda empat berupa Ambulance Jenazah untuk 5 Masjid dan 2 Gereja di Kota Bekasi dari Pemerintah Kota Bekasi sebagai sarana prasarana warga. Diantaranya, ;

    1. Masjid Fatahilah, Kelurahan Jatiluhur, 2. Musholla Al Ikhlas, Kelurahan Jatiluhur, 3. Masjid Al Musthopa, Kelurahan Mustika Sari, 4. Masjid Al Mutaqqin, Kelurahan Jatimelati, 5. Masjid Nurul Iman, Kelurahan Jati Mekar, 6. Gereja HKBP Jakasampurna dan 7. Gereja Katolik Paroki Kranji st. Mikael. (patir)


    Baca Berita : 
    Soleman : Ajak Masyarakat Terapkan 3 M 
    Tetap Terapkan Prokes, Pemkab Bekasi Gelar Simulasi Pilkades Serentak 2020
    Resmi Ditutup, Kecamatan Cikarang Pusat Juara Umum MTQ Ke-52 Tingkat Kabupaten Bekasi 
    Sidak DPRD Hasilkan Fajar Paper buang Limbah ke Kali
    CBA : Kabupaten Bekasi Buang Anggaran Sembarangan, Sampah Berantakan
    Agar Gelar Aksi di PDAM TB Ada Dugaan Upaya Berikan Amplop
    Tuai Polemik, SK Pengankatan Dirut PDAM Tirta Bahasasi di Protes Berbagai Aktivis 
    Spartan Tuntut Bupati Cabut SK Pengakatan Dirut PDAM Tirta Bhagasasi 
    SK Pengangakatan Dirut PDAM Bhagasai Bekasi Di Gugat Ke PTUN
    Posisi Plt Dirut PDAM Tirta Bhagasasi Terkesan "Dipaksakan", DPRD Minta SK Dibatalkan 
    Gelar Deklarasi Damai, Bupati Bekasi : Calon Kades Harus Siap Menang Siap Kalah
    Pendidik dan Tenaga Kependidikan Non PNS Apresiasi Penyaluran Bantuan Subsidi Upah
    Perlancar Vaksinasi Covid-19, Perlu Simulasi dan Persiapan yang Baik

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +