• Jelajahi

    Copyright © m.metropolitan.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Heboh Mayat Perempuan Telungkup Telungkup di Kamar Mandi Kosan

    Sku Metropolitan
    26/11/20, 21:49 WIB Last Updated 2020-11-26T14:53:25Z
     Fhoto : Kodisi Mayat Perempuan saat ditemukan 


     
    KAB. OKU, MEDIA METROPOLITAN - Warga sekitar Bangsal Genteng Sukaraya tepat nya dijalan DR.Wahidin sudiro Husodo kec Baturaja timur mendadak heboh menyebabkan jalan disekitar Hotel Nirata macet.

    Sesosok mayat perempuan yang menghebohkan ditemukan di dalam kamar mandi rumah kosan di JalanWahidin sudiro husodo kel.Kamala raja Kec.Baturaja Timur , Kab.OKU, Sumatera Selatan., Rabu 25 /11/2020 sekitar pukul 14.30 Wib.

    Identitas mayat tersebut yakni Christina Ernawati (35) warga Jalan .A.yani Tegal Arum Rt.01/01 Kel.Spancar lawang kulon, Kec.Baturaja Timur , Kab.OKU, Sumatera Selatan. Mayat tersebut pertama kali  ditemukan oleh pemik kosan , Hj.Rahayu (60.

    “Awal mula kejadian sekitar Pukul  14 :30  sehabis Shotat Zhurur. Persaan saya tidak berangkat dari rumahnya menuju kos kosan disamping PT.Telkom dengan tujuan main ke kosan tersebut.," ucapnya.

    Setelah tiba di kosan.miliknya, Rahayu langsung mengetuk pintu kamar Christian. Namun korban saat itu ada  jtercium bau busuk dari dalam kamar. Karena curiga, Rahayu mencoba mendobrak pintu kamar terkunci dari dalam

    Setelah pintu terbuka, Rahayu mengungkapkan bahwa melihat didalam kamar mandi ada korban dalam posisi terlungkup seperti sujud dengn kondisi sudah membusuk.

    “Melihat kejadian Ia langsung beteriak meminta tolong dan  kembali kerumahnya dan memberi tahu kepada keluarganya,” kata Rayahu.

    Selanjutnya penemuan mayat tersebut dilaporkan ke pihak Kepolisian. Menurutnya,  Cristina ini sudah lebih dari lima tahun kos di tempatnya sendirian.

    Sekitar pukul 15.00 wib pihak Polsek Baturaja timur dan polres OKU tiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

    Saat ini pihak kepolisian tengah melakukan identifikasi  Adapun barang yang di temukan di dalam kamar kos tersebut obat Mag ( Milanta). selanjutnya mayat wanita tersebut pun sudah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Baturaja dilakukan otopsi. .(Bambang)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +