• Jelajahi

    Copyright © m.metropolitan.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    DPRD Minahasa Studi Banding ke Disdik Kota Bekasi

    Sku Metropolitan
    27/01/21, 19:28 WIB Last Updated 2021-01-27T20:51:39Z

     

    KOTA BEKASI, MEDIA METROPOLITAN-- Ketua Komisi 1 DPRD Kabupaten Minahasa Utara, Edwin beserta anggota Komisi Pendidikan DPRD melakukan kunjungan kerja ke Dinas Pendidikan Kota Bekasi.

    Kehadiran Edwin diterima langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan Kota Bekasi, Dr. H. Inayatullah beserta jajaran. Tujuan kedatangan ialah bertukar informasi terkait pola pendidikan di Kota Bekasi pada masa pandemi covid-19.

    Tentunya Kepala Dinas Pendidikan menyambut baik kedatangan DPRD Kabupaten Minahasa Utara, dalam hal ini Pemkot Bekasi maupun DPRD Kabupaten Minahasa Utara dapat saling sharing mengenai penerapan sistem pendidikan di dua daerah.

    “Kondisi pandemi Covid-19  memang sangat berdampak terhadap  dunia  pendidikan. Agar siswa tetap belajar, sekolah-sekolah harus menyelenggarakan pendidikan secara daring, dan pemerintah harus menciptakan inovasi - inovasi, belajar dengan Kota Bekasi, tentunya hasil ini akan kami bawa untuk daerah kami," ujar Edwin.

    Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan Kota Bekasi, Inayatullah menjelaskan, saat ini di Kota Bekasi mengikuti kebijakan yang dikeluarkan oleh pemerintah pusat terlebih pada masa PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat), namun tidak menutup kemungkinan jika telah diberakhir masa PPKM, Kota Bekasi telah melakukan berbagai persiapan saat telah diijinkan untuk menggelar proses pembelajaran tatap muka.

    " Saat ini proses PBM melalui daring, adapun jika telah usai masa PPKM kami juga telah melakukan berbagai persiapan. Terlebih Kota Bekasi ditunjuk oleh Kemendikbud RI sebagai salah satu Sekolah Penggerak," tutup Inayatullah. (pathir)

    Baca Berita :


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +