• Jelajahi

    Copyright © m.metropolitan.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Jenazah Terapung di Danau Buatan Berhasil Diidentifikasi Polisi

    Sku Metropolitan
    28/01/21, 22:17 WIB Last Updated 2021-01-28T15:27:32Z
     


     
    KAB.BEKASI, MEDIA METROPOLITAN - Polisi berhasil mengidentifikasi jasad wanita muda yang ditemukan terapung  di danau buatan kawasan Harapan Indah, Desa Pusaka Rakay, Kecamatan Tarumajaya , Kabupaten Bekasi pada Rabu (27/1) petang.

    Kanit Reskrim Polsek Tarumajaya Iptu Hari Prayogo, menjelaskan bahwa korban teridentifikasi sebagai Nurhasanah berusia 40 tahun. Korban diketahui warga Kampung Pangkalan, Kalideres, Jakarta Barat.

    “Dari kartu identitas yang kami dapatkan, korban berstatus sudah menikah dan bekerja sebagai karyawan swasta ,” ujarnya, kepada awak media, Kamis (28/1).

    Ia mengatakan , pihaknya belum bisa memastikan penyebab kematian wanita tersebut. Namun,  berdasarkan keterangan pihak keluarga, korban memiliki riwayat penyakit kejiwaan dan pernah menjalani perawatan di Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Grogol.

    Bila sebelumnya pihaknya menduga korban sedang berbadan dua, kata Hari, dari keterangan keluarga juga, Nurhasanah tidak dalam kondisi hamil. “Secara pasti juga belum diketahui apakah hamil atau tidak, karena korban tidak diotopsi,” papar Hari.

    Sebelumnya , Mayat wanita ditemukan mengambang dalam posisi telungkup di kawasan Harapan Indah, Desa Pusaka Rakay, Kecamatan Tarumajaya , Kabupaten Bekasi pada Rabu (27/1) petang.

    Mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh keamanan yang bertugas di kawasan lokasi kejadian.

    “Peristiwa itu diketahui setelah pihaknya mendapat laporan dari seorang petugas keamanan yang bertugas di kawasan lokasi kejadian,“ kata Hari.

    Selanjutnya Tim Identifikasi Polsek Tarumajaya mendatangi lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Saat dievakuasi oleh petugas korban memakai baju lengan panjang coklat dan pakaian dalam berwarna merah.  Selain itu, Petugas juga menemukan gaun pengantin dan sandal jepit yang diduga milik korban.

    “Kedua barang bukti itu ditemukan di pinggir danau berserta satu plastik berisi pakaian. Namun ditemukan identitas korban. Saat ini jasad korban berada di rumah sakit (RS) Polri Kramat Jati untuk dilakukan visum,” pungkasnya.( Ely/Martinus)

    Baca Berita :
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +