• Jelajahi

    Copyright © m.metropolitan.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Koramil, Polsek dan Dinas Kesehatan Lakukan Operasi Yustisi

    Sku Metropolitan
    07/01/21, 19:40 WIB Last Updated 2021-01-07T12:40:15Z

      

    WAY KANAN, MEDIA METROPOLITAN--- Untuk memutus penyebaran Covid-19, Dinas Kesehtan, Koramil  Koramil 427-04/Bahuga dan Babinkamtibmas Polsek Bahuga melaksanakan Yustisi di Kamping Pisang Baru Kecamatan Bumi Agung Kabupaten Way kanan, Kamis (7/1/2021).

    Pelda Maskuri mengatakan, suatu keharusan bagi kami penegak Prokes untuk senantiasa menghimbau dan mengajak warga untuk terus disiplin terhadap Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19. Masyarakat dihimbau untuk selalu memaki masker pada saat keluar rumah. Komandan kita selalu menyampaikan bahwa, kita sebagai penegak di siplin prokes hendaknya selalu tanggap dan jeli terhadap perkembangan situasi, terlebih saat - saat sekarang ini ada pandemi Covid-19.

    Sementara itu petugas dari Dinas Kesehatan menambahkan bahwa sampai sekarang ini untuk obat covid-19 ini belum di temukan, untuk itu kami menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap melaksanakan apa yang menjadi ketentuan Protokol kesehatan dari Pemerintah. Mari kita sama-sama berdo'a  agar wabah virus ini cepat hilang dari negara yang kita cintai ini. (Sangun Efendi)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +