• Jelajahi

    Copyright © m.metropolitan.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Polsek Cikarang Pusat Bagikan Masker di Pintu 11 Tarum Barat

    Sku Metropolitan
    31/01/21, 20:03 WIB Last Updated 2021-01-31T13:40:18Z



    KAB.BEKASI, MEDIA METROPOLITAN  -  Antisipasi penyebaran virus corona (Covid-19) di Wilayah Cikarang Pusat , Personil Kepolisian Sektor Cikarang Pusat  membagikan masker kepada pengguna jalan Tarum Barat, Desa Jaya Mukti, Kecamatan Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, Minggu (31/1).

    Kegiatan ini dipimpin lansung oleh Kapolsek Cikarang pusat Akp Zaini Abdilah Zainuri  S.Kom,SIK, melibatkan Satpol-PP, Pemerintah Kecamatan, Polsek, dan TNI.

    "Hari ini,  Kami Polsek Cikarang Pusat di bantu dari TNI dan Satpol PP serta  jajaran dari Kecamatan Cikarang Pusat, melakukan giat memberikan dan membagikan masker pada pengguna jalan, " ujar Kapolsek Cikarang pusat Akp Zaini Abdilah Zainuri  S.Kom,SIK, kepada awak  media.

    Kata Kapolsek , salah satu tiik pembagian yang difokuskan oleh petuas adalah  jalan di pintu sebelas (11) Tarum Barat,  Karena merupakan akses jalan yang kerap di lintasi para pekerja di beberapa kawasan industri di kabupaten Bekasi.

    Selain membagikan masker, Kapolsek menuturkan Petugas juga melakukan sosialisasi kepada warga di sekitar dan pengendara agar selalu mengedepankan protokol kesehatan dalam setiap menjalankan aktifitas dan meminta agar selalu menggunakan masker,ini di lakukan petugas guna mencegah wabah covid 19 di wilayah Cikarang pusat.

    "Kami menyapaikan di masa adaptasi kebiasaan baru dengan meminta warga untuk selalu menjaga jarak,selalu memakai masker,cuci tangan dengan sabun dan air mengalir, agar menjauhi kerumunan dan warga untuk mengurangi Mobilitas di saat pandemi covid 19 saat ini," imbuhnya.

    Selain itu, kegitan yang dilakukan oleh jajaran gabungan dari satgas Covid-19 sebagai wujud nyata mendukung tugas pemerintah dalam memutus rantai wabah Virus Corona.

    "Aksi giat yang kita lakukan sebagai bentuk sinergitas Polri dengan masyarakat dalam menjaga kesehatan bersama, agar kedepannya dapat terbebas dari Covid 19," pungkasnya. (Ely/Martinus)



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +