• Jelajahi

    Copyright © m.metropolitan.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Serang Baru Gelar Sertijab Camat

    Sku Metropolitan
    20/01/21, 09:30 WIB Last Updated 2021-01-20T02:41:40Z

     

    Fhoto : Serah terima jabatan (sertijab) dan lepas sambut  dari Subarnas  Kepada Camat yang Baru Mirtono Suherianto di aula kantor Kecamatan setempat, Selasa (19/1/21).

    KAB.BEKASI, MEDIA METROPOLITAN - Kecamatan  Serang Baru, Kabupaten Bekasi mengelar acara serah terima jabatan (sertijab) dan lepas sambut  dari Subarnas  Kepada Camat yang Baru Mirtono Suherianto di aula kantor Kecamatan setempat, Selasa (19/1/21).

    Dalam sambutannya Subarnas tak mampu menahan haru saat menyampaikan pesan dan kesan. Di hadapan aparat Pemerintah dan masyarakat  Serang Baru , Subarnas mengatakan, banyak kesan mendalam dan pengalaman yang ia dapatkan selama bertugas di wilayah Kecamatan Serang Baru.

    "Alhamdulillah serang baru berkat kerjasama kita, berkat solidaritas kita, berkat kebersamaan kita senantiasa kondusif dan alhamdulilah senantiasa berjalan aman," kata Subarnas.

    Ia juga mengucapkan permohonan maaf bila banyak kekurangan selama Camat Serang Baru
    Selanjutnya, menitipkan kelanjutan kepemimpinan Pemerintahan Kecamatan Serang Baru kepada Camat yang baru dan mohon doa dan dukungan untuk pengabdiannya di tempat baru.

    “Mudah-mudahan kelanjutan kepemimpinan Camat yang baru dapat lebih baik,” ucap Sabarnas yang kini menjabat Sekretaris Disbudpora. 

    Sementara itu, Mirtono Suherianto selaku Samat baru serang baru, berharap dukungan penuh dari aparat Pemerintah kecamatan, desa, kelurahan dan seluruh lapisan masyarakat dalam memimpin Pemerintahan kedepan.

    Saya ini baru menjadi camat di sini maka Saya mohon dukungan dari seluruh aparat  Pemerintah kecamatan, Kepala desa, Lurah dan seluruh lapisan masyarakat untuk melanjutkan pembangunan yang telah dilaksanakan Camat-camat sebelumnya,” kata Mirtono Suherianto, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bidang (Kabid) pada Dinas Koperasi dan UKM.

    Kemudian, kata dia, untuk program-program harus di tingkatkan. Paling tidak kecamatan serang baru ini banyak prestasi-prestasi yang telah di dapat, Mudah-mudahan di tahun berikutnya saya memimpin disini lebih sukses lagi.

    "Jadi jangan sampai hari ini sudah maju besok melempem, paling tidak Ibadah kita hari ini di tingkatkan lebih baik dari hari kemarin. Begitu juga dengan kegiatan kita," pungkasnya.

    Kegiatan serah terima jabatan ini dilakukan dengan penerapan standar protokol kesehatan yang ketat dan diakhiri dengan pemberian kenang-kenangan dari Muspika dan para kepala desa kepada Subarnas. ( Ely/Martinus)



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +