• Jelajahi

    Copyright © m.metropolitan.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Bupati Hadiri Pelaksanaan Baksos PWI

    Sku Metropolitan
    10/02/21, 14:03 WIB Last Updated 2021-04-07T17:37:13Z

     

    Bupati Hadiri Pelaksanaan Baksos PWI

    WAY KANAN, MEDIA METROPOLITAN--Persatuan Wartawan Indinesia (PWI) Perwakilan Kabupaten Way Kanan melaksanakan bakti sosial (Baksos) berupa sunatan massal terhadap 59 anak di Sekretariat PWI Way Kanan Rabu (10/02).

    Bupati Way Kanan H. Raden Adipati Surya SH.MM mengucapkan Terima kasih kepada PWI Way Kanan yang telah melaksanakan kegiatan Sunatan Massal hari ini.

    Adipati yang terpilih kembali menjadi Bupati dalam Pemilukada tahun lalu menambahkan, Sangat mengapresiasi kegiatan sunatan massal yang sangat terasa sekali dampaknya di masyarakat. 

     'Sunatan massal ini sangat membantu masyarakat yang ingin megkhitankan anaknya dan tidak mempunyai dana dan PWI tergerak untuk melaksanakan Sunatan Massal dalam memeriahkan HPN Tahun 2021 dan HUT ke-75 PWI, ujar Adipati.

    Sementara itu ketua PWI Way Kanan Novita Sari S.Pd yang ditemui di arena Sunatan Massal mengatakan,Terima kasih kepada Bupati Way Kanan, Dinas Kesehatan dan juga semua pihak yang sudah membantu untuk kelancaran kegiatan Hari Pers Nasional tahun 2021 dan HUT ke 75 PWI di Kabupaten Way Kanan

    Dalam Sunatan Massal ini, PWI Way kanan telah menargetkan sebanyak 50 anak dan ternyata mendapat penambahan anak sebanyak 9 orang, sehingga jumlah peserta sunatan massal sebanyak 59 orang.

    Untuk kegiatan besok kita akan melakukan kegiatan pembagian paket Sembako sebanyak 250 paket kepada masyarakat dan untuk seremoni kegiatannya akan kita undang 20 orang saja penerima Paket sembako di sekretariat PWI secara simbolis dan selanjutnya kita distribusikan secara door to door, Lanjut Novita Sari.

    Kepada seluruh pengurus dan anggota PWI Way Kanan  terima kasih atas kerjasama kalian dalam semua kegiatan yang kita laksanakan dalam rangka memeriahkan HPN Tahun 2021 dan HUT ke-75 PWI, semoga kegiatan yang kita lakukan terutama bakti sosial ini menjadi ladang amal buat kita semua kelak di Yaumil Akhir, pungkas Novita Sari.(sangun)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +