• Jelajahi

    Copyright © m.metropolitan.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Jaga Kondusifitas, Kades Gelar Silaturahmi

    Sku Metropolitan
    24/02/21, 00:25 WIB Last Updated 2021-04-07T17:20:57Z

     

    Jaga Kondusifitas, Kades Gelar Silaturahmi

    KAB. BEKASI, MEDIA METROPOLITAN---Kepala Desa Mangunjaya, Jayadi Said, menggelar pertemuan dengan aparatur desa yang lama. Hal itu dilakukan guna menjaga jalinan silaturahmi, sekaligus mengantisipasi isu yang berkembang di masyarakat tentang ketidakharmonisan aparatur lama dengan aparatur kepemerintahan desa yang baru.

    Dalam pertemuan yang berlangsung di Aula desa itu, Kepala desa juga meminta klarifikasi dan penjelasan para aparatur desa yang lama kenapa tidak masuk kerja sejak dirinya dilantik (9/2 -red) sampai saat ini.

    "Ini sebenarnya hanya pertemuan silaturahmi biasa. Antara Kepala Desa bersama para aparatur desanya. Jangan sampai isu ketidakharmonisan antara aparatur desa yang lama dengan aparatur kepemerintahan desa yang baru semakin berkembang dan bias kemana-mana," ucap Kepala desa Mangunjaya, Jayadi Said, Selasa (23/2/2021).

    "Saya cuma ingin mengklarifikasi kenapa para aparatur desa yang lama sejak (10/2) sampai saat ini tidak masuk kerja. Biar bagaimanapun para aparatur desa yang lama sudah pasti dan selayaknya memahami tugas pokok dan fungsinya," ujarnya.

    "Meskipun masa kerja para aparatur desa yang lama sudah habis per tanggal 14 Februari 2021, tapi kan tidak serta-merta mereka tidak masuk kerja begitu saja. Kan ada aturan serta etikanya," pungkasnya.
    Lebih lanjut Kades Jayadi menjelaskan, bahwa sampai saat ini pihaknya belum mengambil keputusan apapun terkait aparatur desa.

    "Kan saya belum membuat atau mengeluarkan surat keputusan (SK) tentang aparatur desa," terangnya.


    Menanggapi hal itu, Kasi Pemerintahan Desa Mangunjaya, Efendy yang mewakili aparatur desa lama menyampaikan permintaan maaf atas ketidaknyamanan dan kemandegan komunikasi yang terjadi.

    "Terjadi putus komunikasi dan salah persepsi saja. Kami menganggap, kan biasanya ketika Kepala Desa baru, otomatis aparaturnya juga baru. Kami beranggapan demikian," jelasnya.

    "Namun setelah mendapat kejelasan langsung dari Kepala Desa yang baru, Jayadi Said, kami sadari bahwa ini hanya kesalahpahaman kami semata," ujarnya.

    "Kami tetap akan jalin komunikasi, koordinasi serta mendukung demi kemajuan Desa Mangunjaya, apapun keputusan yang diambil oleh Kepala Desa Mangunjaya yang baru," pungkasnya.(Rosyid)

    Baca Berita :
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +