• Jelajahi

    Copyright © m.metropolitan.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Plh. Bupati Pimpin Rapat Pemantapan Pelantikan Kepala Daerah

    Sku Metropolitan
    25/02/21, 19:59 WIB Last Updated 2021-02-25T13:18:31Z

     

    WAY KANAN, MEDIA METROPOLITAN--Pemerintah Kabupaten Way Kanan Melakukan Rangkaian Persiapan Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Way Kanan Terpilih Periode Periode 2021-2024.

    Plh. Bupati Way Kanan, Saipul, S.Sos., M.IP Menyampaikan Agar Seluruh Leading Sektor mempersiapkan dengan matang terkait apa saja yang akan dilaksanakan dalam pelantikan Bupati Dan Wakil Bupati Way Kanan Terpilih Periode 2021-2024 dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dengan ketat agar sehat dan aman dari Covid-19 sembari menunggu keputusan final hasil rapat dengan pemeintah provinsi lampung

    Pada tanggal 23 Februari dilakukan rapat koordinasi yang dipimpin oleh Asisten Bidang Pemerintahan Dan Kesra, Selan S.Sos., M.M yang dihadiri oleh Asisten Bidang Administrasi Umum, Drs. Harun Anosa, M.M, Sekretaris DPRD, Drs. Rinaldi, M.M, Kepala Bappeda, Drs.Rudi Joko Kurnianto, S.H, Kepala Dinas Kominfo, Drs. H. Achmad Gantha, dan Pihak dari Penyedia Jaringan internet Icon+  dalam rangka membahas tentang sarana dan prasarana yang dibutuhkan dalam pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Way Kanan dan juga terkait persiapan rapat final persiapan pelantikan kepala daerah yang diadakan di provinsi lampung pada tanggal 24 februari

    Dilanjutkan dengan rapat yang diadakan oleh pemerintah provinsi lampung terkait persiapan pelantikan Kepala Daerah di wilayah provinsi lampung, Kabupaten Way Kanan diwakili oleh Kepala Dinas Kominfo Way Kanan, Drs. H. Achmad Gantha’ L’Ng., M.M, Kepala Bagian Protokol, Mustafa Firdaus Amrullah, S.E., M.M dan Kepala Bagian Tata Pemerintahan, Edi Suprianto.S.Pd.M.M, serta Sekretaris PKK Way Kanan, Ny. Ciunah,  Rabu (25/02/2020).

    Kadis Kominfo, Achmad Gantha menjelaskan, rapat tersebut membahas tentang teknis pelantikan Kepala Daerah terpilih periode 2021-2024 diwilayah provinsi lampung. Pelantikan dilakukan Secara Langsung dengan menerapkan protokol kesehatan covid-19 dengan ketat.

    “Pelantikan Kepala Daerah dilakukan secara langsung dan kita yang di daerah dapat menyaksikannya juga secara langsung melalui streaming video conference” Ucap Kadis Kominfo Way Kanan.

    “Ada Tujuh Kepala Daerah dan Wakilnya yang akan dilantik pada 26 Februari Nanti yaitu Kota Bandar Lampung, Kota Metro, Kabupaten Pesawaran, Kabupaten Lampung Selatan, Kabupaten Lampung Tengah, Kabupaten Lampung Timur dan juga Kabupaten Way Kanan” Lanjutnya.

    Hari ini, Tanggal 25 Februari 2020 Pemerintah Kabupaten Way Kanan Melakukan Rapat Pemantapan Persiapan Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Way Kanan Terpilih 2021-2024 yang dipimpin langsung oleh Plh. Bupati Way Kanan, Saipul S.Sos., M.IP.

    Dihadiri oleh, Kasdim 0427/WK, Mayor .Inf.Sahrul, SE, Kapolres Way Kanan yang diwakili Kabagops Polres Way Kanan, Kompol Suharjono, Asisten Bidang Pemerintahan Dan Kesra, Selan S.Sos., M.M, Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Ir.Kussarwono, M.T, Asisten Bidang Administrasi, Drs. Harun Anosa, Serta Kepala dan Unsur Satuan Kerja Perangkat Daerah dan Bagian Setdakab Kabupaten Way Kanan.

    Pada Kesempatan tersebut Plh. Bupati Saipul Meminta seluruh SKPD agar melakukan pemeriksaan dan pengetesan seluruh sarana dan pra sarana yang dibutuhkan dalam pelaksanaan pelantikan bupati dan wakil bupati terpilih Kabupaten Way Kanan, termasuk gedung, jaringan internet untuk streamin video conference serta penerapan protokol kesehatan yang ketat dalam kegiatan yang akan dilangsungkan jum’at besok.

    Kepala Dinas Kominfo Way Kanan Menyampaikan Pada Hari Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Way Kanan Tahun 2021-2024 telah di sediakan 4 tempat untuk dapat melakukan virtual streaming bersama dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, yaitu di Gedung Serba Guna Pusiban Pemkab. Way Kanan, di Bedeng Bumi Ratu, di Rajabasa Bandar Lampung dan di Bukit Kencana Bandar Lampung dengan peserta 50 Persen dari jumlah kapasitas gedung atau tempat yang disediakan.

    Kadis Kominfo Gantha Menambahkan, pada hari senin tanggal 1 maret 2021 juga akan dilakukan penyambutan Kepada Bupati dan Wakil Bupati Way Kanan Terpilih yang dilanjutkan dengan Rapat Paripurna Istimewa dan Rapat SKPD dalam Rangka Penyambutan Bupati dan Wakil Bupati Way Kanan. (sangun)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +