• Jelajahi

    Copyright © m.metropolitan.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Polres Tangkap Pembobol Alfamart

    Sku Metropolitan
    24/02/21, 01:00 WIB Last Updated 2021-04-07T17:20:05Z

     

    Polres Tangkap Pembobol Alfamart

    KARAWANG, MEDIA METROPOLITAN—Polres Karawang b erhasil menangkap 5 orang pembobol Alfamart. Hal itu dikatakan Kapolres Karawang, AKBP Rama Samtama Putra S.I.K.M.H.M.Si, didampingi Kasat Reskrim, AKP Oliesta Ageng Wicasana S.H.S.I.K dan Kasubag Humas AKP Abdul Wahab Syahroni SH,Selasa (23/2).

     menjelaskan bahwa Polres Karawang telah berhasil menangkap pelaku pencurian dengan pemberatan yang telah terjadi di wilayah hukum Polres Karawang..

    Kapolres juga menjelaskan pelaku spesialis pembobol Alfamart ini menjalankan aksinya dengan memanjat dinding menggunakan tangga, kemudian merusak atap agar dapat masuk kedalam Alfamart. Setelah masuk para pelaku menggondol berbagai macam barang seperti rokok, kosmetik, susu, dll. Tak puas dengan hasil curiannya pelaku membongkar brangkas Alfamart Galur-Desa Cikmpek Selatan, Kec. Cikampek – kab.Karawang yang berisi Rp 44.510.300.

    Setelah mendapat laporan bahwa telah terjadi tindak pidana pencurin, resmob Reskrim lakukan olah TKP dan memeriksa beberapa saksi dan dalam proses pendalaman melalui informan terdapat kesamaan ciri-ciri barang yang hilang alias dicuri oleh kedua pelaku. Dengan informasi yang ada agnggota Resmob Reskrim Polres Karawang melaukan pengejaran terhadap pelaku dan berhasil di amankan pada Rabu 03/02/2021 seitar pukul 10.00 WIB.

    Kini kedua pelaku pencurian CH 923) dan RR (21) bersama dengan barang bukti telah diamankan di Polres Karawang. Kedua pelaku ternyata tidak hanya menjalnkan aksi pencurian di Cikampek saja, tetapi juga di Cilamaya dan merusak brankas menggunaakan grinda, menggasak uang sejumlah Rp 31.426.750 dan barang lainnya.

    Polres Karawang juga sekaligus menyampaikan telah diamankan 3 orang pelaku pencrian alfamart cengkong reverside prwasari kabupaten karawang SR (48), S(32) dan M(46). (Tsit/Danu)

    Baca Berita :

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +