• Jelajahi

    Copyright © m.metropolitan.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    PWI Way Kanan bagikan Ratusan Paket Sembako

    Sku Metropolitan
    11/02/21, 08:59 WIB Last Updated 2021-02-12T02:03:38Z

     

    WAY KANAN, MEDIA METROPOLITAN—Perayaan Hari Pers Nasional (HPN) 2021 dan HUT ke 75 PWI, di Kabupaten Way Kanan Provinsi Lampung ditutup dengan pembagian paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu serta anak yatim piatu.

    Pembagian paket sembako dilaksanakan di sekretariat Kabupaten Way Kanan dengan mengundang 20 orang para penerima paket sembako yang sudah terdaftar sebelumnya.

    Saat ditemui di kantor PWI Kabupaten Way Kanan Ketua PWI setempat Novita Sari S.Pd mengatakan, hari ini PWI Way Kanan membagikan Paket Sembako sebanyak 250 Paket. Karena suasana Pandemi, kita mengunadang 20 orang penerima Paket Sembako ke kantor PWI guna menerapkan standar Protokol Kesehatan yang telah ditentukan oleh pemerintah, ujarya Kamis (11/02).

    Novita Sari didampingi koordinator Bansos ,Heriyanto, menambahkan, Semula kita hanya menargetkan Paket Sembako yang akan kita bagikan sebanyak 200 paket saja. Kita mendapat dukungan dari Bupati Way Kanan, H Raden Adipati Surya, beserta jajaran serta ke Kapolres Way Kanan AKBP Binsar Manurung SH SIK MSi beserta jajaran dan juga Stakeholder serta mitra PWI lainnya yang tidak bisa kita sebutkan satu persatu, kita bisa menambahkan paket ini menjadi 250 Paket Sembako.

    Heriyanto menambahkan, Untuk pembagian Paket Sembako sisanya sebanyak 230 Paket kita distribusikan di 4 Kecamatan yaitu, Blambangan Umpu, Umpu Semenguk, Baradatu dan kecamatan Gunung Labuan, yang sebelumnya sudah kita lakukan seleksi terhadap penerima paket sembako tersebut. Semoga paket sembako yang akan kita bagikan ini tepat sasaran, jelasnya.

    Dalam pembagian Paket Sembako ini kita juga mendapatkan apresiasi dari Polres Way Kanan dengan mengirimkan Kabag Ops Kompol Suharijono SH, untuk ikut terjun langsung mengawal paket sembako yang ada di Blambangan Umpu. (sangun)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +