• Jelajahi

    Copyright © m.metropolitan.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    H.Firman Kaget Agus Nur Hermawan Dikabarkan Calon Ketua DPC Partai Demokrat Versi KLB

    Sku Metropolitan
    15/03/21, 17:45 WIB Last Updated 2021-04-07T14:19:44Z
    H.Firman Kaget Agus Nur Hermawan Dikabarkan Calon Ketua DPC Partai Demokrat Versi KLB
    Fhoto : Bendahara DPD Partai Hanura Prov Jawa Barat, H.Firman/Doc



    KAB.BEKASI,MEDIA METROPOLITAN- Bendahara Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hanura Prov Jawa Barat, H.Firman belum tahu ada kabar  isu penunjukan  Calon Ketua DPC Demokrat Kabupaten Bekasi versi KLB Deli Serdang Sumut, Agus Nur Hermawan.

    "Saya tidak tahu itu, saya tanyakan terlebih dahulu kepada yang bersangkutan sehingga tidak salah memberikan tanggapan," ucap Firman, saat dikomfirmasi Wartawan, senin (15/3).

    Ia mengungkapkan bahwa kaget dengan kabar  itu dan tidak mempercai isu Agus Nur Hermawan pindah Partai karena selama ini tidak ada permasalahan, disamping itu, Agus Nur Hermawan masih Sekjen DPC Partai Hanura Kabupaten Bekasi.

    "Kagetlah dan tidak tau dengan informasi ini, dan Ia (Red -Agus) tidak ada masalah di Partai Hanura, Disamping itu hubungannya dengan H.Romli (Ketua DPC Partai Demokrat  baik. Tidak mungkinlah itu, saya ngak percalah, " ungkapnya.

    Sementara itu, Calon Ketua Versi KLB, Agus Nur Hermawan mengatakan bahwa ada isu informasi ia ditunjuk menjadi Ketua DPC Demokrat Kabupaten Bekasi versi KLB Deli Serdang. 

    "Ia ini saya diperintahkan untuk ke Jakarta karena saya ditunjuk sebagai Ketua DPC Demokrat (Versi KLB), saya ditunjuk kabarnya dari Jakarta dan untuk pengurusan saya belum tahu," kata Agus.  (Ely/Martinus).

    Berita sebelumnya :



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +