• Jelajahi

    Copyright © m.metropolitan.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Kekerasan Terhadap Dua Wartawan Terjadi di Kabupaten Bekasi

    Sku Metropolitan
    16/03/21, 01:10 WIB Last Updated 2021-04-07T14:19:14Z
    Kekerasan Terhadap Dua Wartawan Terjadi di Kabupaten Bekasi
    Fhoto : Wartawan media Nusantara News, Sundang Barnas (40)


      
    KAB.BEKASI, MEDIA METROPOLITAN –  Kekerasan terhadap wartawan kembali lagi terjadi, kali ini yang menjadi korban kekerasan terhadap wartawan media Nusantara News, Sundang Barnas (40) dan Wartawan Media Cetak Surat Kabar Umum (SKU) Metropolitan Karsim   yang keseharianya bertugas diwilayah Kabupaten Bekasi.

    Kejadian  kekerasan tersebut terjadi di kediaman yang berinisial SK (55), warga Kampung Bugis, RT 022/008 Dusun III, Desa Lenggahsari, Kecamatan Cabangbungin, Kabupaten Bekasi, pada Senin, (15/03/2021).

    Akibat dari aksi penganiayaan  tersebut, Korban mengalami beberapa luka yang membekas. Korbanpun langsung melakukan visum ke korban melakukan visum ke RS Bhakti Husada Cikarang  untuk bukti laporan korban kepada pihak kepolisian.

    Diceritakan Sundang Barnas , kejadian yang menimpanya ketika ia bersama dengan Karsim  sebagai wartawan mengkonfirmasi  terkait ramainya pemberitaan Pungutan Liar (Pungli) Program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) yang berada di Desa Lenggahsari kecamatan cabang Bungin kabupaten Bekasi.

    ““Media kalau mau konfirmasi sonoh sama orang desa, wartawan cuma cari receh jangan di sini, Ucap SK dengan nada tinggi sambil menarik baju wartawan SKU Metropolitan, Karsim,” bebernya.

    Lanjutnya, tidak sampai disitu saja, Kemudian datang seseorang yang berinisial N (52), diketahui adik dari SK langsung menarik tangan dan menampar wajahnya , kedua orang yang diketahui Kakak Beradik  itu dengan beringas dan terus memaki-maki korban dan rekannya dengan suara lantang.

    “Akibat penganiayaan  Saya mengalami luka lebam di bagiah wajah akibat tamparan dari tangan pelaku yang berinisial N. Sedangkan Karsim sempat ditarik Bajunya oleh SK hingga membuat dirinya ketakutan,” ungakapnya. (Red)



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +