• Jelajahi

    Copyright © m.metropolitan.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Rahmat Atong Resmi Emban Jabatan Sekwan DPRD Kabupaten Bekasi

    Sku Metropolitan
    24/03/21, 19:00 WIB Last Updated 2021-04-07T14:15:42Z
    Rahmat Atong Resmi Emban Jabatan Sekwan DPRD Kabupaten Bekasi


    KAB.BEKASI, MEDIA METROPOLITAN – Penuh haru, itulah suasana yang tergambar pada serah terima jabatan Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bekasi (DPRD) Kabupaten Bekasi yang sebelumnya dijabat Pelaksana tugas (Plt) Herman Hanafi. kini dijabat oleh Rahmat Atong yang sebelumnya menjadi Kepala Dinas Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga (Disbudpora).

    Acar Pisah sambut tersebut dihadiri oleh Ketua DPRD HM BN Holik Hodratullah beserta seluruh Kepala Bagian dan Kepala Sub bagian serta staf karyawan/Karawati di Lingkungan Setwan DPRD Kabupaten Bekasi.

    Pada kesempatan itu Herman Hanafi dalam sambutanya  mengatakan, saat ini bukan hal yang mudah untuk mengemban tugas sebagai seorang Sekwan. Ia pun mengaku, sudah tiga kali  dirinya mengemban tugas sebagai Sekretaris DPRD  dirinya mendapatkan banyak pembelajaran dan pengalaman.

    “Hari ini Saya mengucapkan terimakasih kepada Pimpinan, Anggota DPRD, Jajaran ASN maupun ASN di Lingkungan Sekwan DPRD yang telah membantu saya melaksanakan tugas," tutur Hanafi, diruang   Banleg Gedung DPRD Kabupaten Bekasi, Rabu (24/3).

    Ia pun mengucapkan selamat bertugas kepada  Rahmat Atong yang akan melanjutkan tugasnya sebagai Sekretaris DPRD Kabupaten Bekasi, dan berharap para jajaran di DPRD membantu  dan bekerjasama dengan pimpinan yang Baru.

    Pada kesempatan yang sama Sekretaris DPRD Kabupaten Bekasi Rahmat Atong, mengungkapkan terimakasih kepada Herman Hanafi  yang telah banyak melahirkan banyak prestasi dan inovasi selama menjabat sebagai Plt Sekretaris DPRD Provinsi Jawa Barat.

    Dalam kesempatan itu, Rahmat Atong sedikit menjelaskan karier singkatnya sebelum diangkat menjadi sebagai Sekretaris DPRD Kabupaten Bekasi.

    “Saya sebelumnya menjabat Kepala Disbupora kemudian mendapat amanah Plt Kasat Pol PP. Semoga kedepan saya menjabat Sekertaris DPRD bangga dan terhomat bisa membawa amanah,” ujar dia.

    Untuk itu, Atong berharap pada masa kepemimpinanya yang baru, bisa bekerja bersama-sama untuk menyiapkan kebutuhan anggota DPRD Kabupaten Bekasi.

    “Butuh peran serta para fungsional ataupun struktural agar bekerja maksimal kedepannya dengan bergotong royong,” tandasnya.

    Baca Berita:

    Ditempat yang sama, Ketua DPRD HM BN Holik Hodratullah mengungkapkan, posisi sekretaris DPRD kosong selama sembilan bulan, karena jabatan tersebut dipegang Plt Herman Hanafi yang juga menjabat Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda).

    “Akhirnya setelah kurang lebih sembilan bulan kosong, posisi Sekwan sekarang sudah terisi, Bapak Rahmat Atong,” kata BN Holik Hodratullah.

    Acara serah terima jabatan Sekretaris DPRD Kabupaten Bekasi ini ditutup dengan doa dan dilanjutkan makan dan foto bersama. (Ely/Martinus).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +