• Jelajahi

    Copyright © m.metropolitan.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Ruang Kelas SDN Setiajaya 02 Nyaris Ambruk

    Sku Metropolitan
    26/03/21, 11:20 WIB Last Updated 2021-04-07T14:12:57Z

     

    Ruang Kelas SDN Setiajaya 02 Nyaris Ambruk

    KAB. BEKASI, MEDIA METROPOLITAN-- Empat ruang belajar SDN Setiajaya 02 Kecamatan Cabangbungi Kabupaten Bekasi kini kondisinya memprihatinkan. Pada bagian atap ruang kelas nyaris ambruk. Tidak hanya itu, Lisplang sekolah juga telah ambruk.
    Kondisi tersebut tentu akan mengganggu kenyamanan kegiatan belajar mengajar (KBM) yang berlangsung di sekolah tersebut. Meskipun saat ini sekolah masih libur lantaran Covid-19, tetapi tidak menutup kemungkinan KBM di sekolah dalam waktu dekat mulai diaktifkan.
    Kepala Sekolah SDN Setiajaya 02, Hj Nurasiah, ketika disambangi ke sekolah tidak berada ditempat, menurut, Caryono, salah seorang guru, Kepsek sedang ke Dinas Pendidikan di Kabupaten Bekasi, ujarnya.

    Caryono mengatakan, kami berharap, Pemerintah Kabupaten Bekasi segera memulihkan kondisi SDN ini. Sehingga, disaat siswa mulai mengikuti KBM sudah tidak lagi merasa khawatir ruang kelas yang dipakai akan roboh, katanya.

    Menurutnya kalau kegiatan belajar mengajar dilaksanakan secara tatap muka, maka empat ruangan belajar tersebut tidak bisa lagi digunakan, karena kondisinya sudah sangat mengkwatirkan. Maka pihak sekolah sudah merencanakan KBM akan dilakukan pagi sore, tinggal mengatur jadwal saja, ujarnya.
    Caryono menambahkan, seharusnya emkpat ruangan belajar yang rusak tersebut dikerjakan tahun 2020, kami tidak tahu alasannya menjadi tertunda, mungkin saja karena Cocid-19. Mudah mudahan tahun 2021 ini pembangunan ruangan belajar tersebut akan terealisasi, tambahnya. (dpt)

     
     



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +