• Jelajahi

    Copyright © m.metropolitan.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Wagub Jabar Jenguk Fery Korban Luka Bakar di Desa Banjarsari

    Sku Metropolitan
    24/03/21, 16:09 WIB Last Updated 2021-04-07T14:16:08Z

     

    Wagub Jabar Jenguk Fery Korban Luka Bakar di Desa Banjarsari


    KAB.BEKASI, MEDIA METROPOLITAN - WakilGubernur (Wagub) Jawa Barat  Uu Ruzhanul Ulum,  mengunjungi Fery Ferdiwijaya  (9) warga Desa Banjarsari korban luka Bakar.

    Uu Ruzhanul Ulum berkunjug ke rumah Fery Ferdiwijaya di Kp.Pulo Kukun RT  001/ 002, Desa Banjarsari Kecamatan Sukatani Kabupaten Bekasi Propinsi Jawa Barat, Rabu (24/03/2021).

    Pria yang akrab dipanggil Uu ini hadir bersama Kasubag Fasilitasi tamu Protokol Jawa Barat,  Kepala Desa Banjarsari Heri Akadarmadi, Kaur Kesra dan perangkat Desa serta unsur Musipka Kecamatan Sukatani dan Kepala Puskesmas Banjarsari.

    Kehadiran Uu di rumah tersebut, membuat pihak keluarga Fery Ferdiwijaya terharu. Kedua Orang tua Fery Ferdiwijaya tak menyangka dikunjungi rombongan Wakil Gubernur Jawa Barat.

    Uu bersama pejabatnya duduk lesehan bersama Kedua Orang Tua keluarga Fery Ferdiwijaya.Di rumah sederhana ini, Uu mendengarkan kedua Orang Tua Fery Ferdiwijaya bercerita soal luka bakar yang dialami Fery. 

    Usai melihat kondisi Fery, Wakil Gubernur  Uu menyatakan prihatin dengan luka bakar yang dialami oleh Fery dan meminta Dinas Kesehatan segera memberikan perhatian agar segera di beri  perawatan yang lebih intensif.

    “Kami meminta agar pihak  kesehatan segera menangani Dede fery dengan Maksimal  dan  perawatan yang lebih intensif ," ucapnya.

    Menanggapicerita orang tuanya,  Fery tidak mau di bawa Kerumah Sakit, Uu menyarankan agar kedua orang tuanya tetap berupa membujuk Fery dan memberikan keyakinan karena luka bakar tersebut bisa sembuh jika dilakukan perawatan.

    Atas trauma yang dialami Fery, Uu juga meminta pihak Rumah Sakit maupun Puskesmas mendatangi rumah korban untuk memberikan perawatan.

    "Pihak rumah sakit atau pun puskesmas jangan menunggu bila perlu harus menjemput bola, klo bisa di obati di rumahnya kenapa tidak ?, jadi tidak ada pembiaran atau hanya sembuh sendiri ," kata Uu.

    Lanjutnya, Uu, mengungkapkan musibah yang dialami Fery ini agar menjadi pelajaran penting buat orang tua untuk selalu memberikan pengawasan terhadap anak.

    “Ini semua pelajaran buat kita semua , agar orang tua agar selalu mengawasi dan memantau anak - anak nya di saat bermain,” pungkasnya. (Ely/Martinus)

    Baca Berita:
    Pengadaan Buldozer 2019 di DLH Kabupaten Bekasi, Dodi : Penandatangan Kontrak di Saya

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +