• Jelajahi

    Copyright © m.metropolitan.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Apriyadi Terpilih Menjadi Ketua PWI

    Sku Metropolitan
    28/04/21, 22:01 WIB Last Updated 2021-04-28T16:08:38Z

     

    MASUJI, METRO--Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) sukses melaksanakan Konferensi Kabupaten (Konfrenkab), Masuji yang ke IV, Selasa (28/4).

    Konferkab dihadiri oleh oleh Wakil Bupati Mesuji, Haryati Chandralela, Ketua DPRD Mesuji, Elvianah, ketua PWI Provinsi Lampung Supriyadi Alfian, Sekretaris PWI Lampung Hi. Nizwar beserta rombongan dan tamu kehormatan Ketua PWI Tulang Bawang Abdul Rahman.

    Prosesi pemilihan berlangsung tertib dan lancar, Apriyadi, yang semula menjabat Sekretaris terpilih menjadi ketua PWI Masuji periode 2021-2024 secara aklamasi, menggantikan, Alzoni.

    Dalam sambutannya, Ketua PWI Lampung Supriyadi Alfian, mengatakan, Konfekab Ke-IV Mesuji merupakan Konferensi yang luar biasa.

    Oleh karena itu, Ia berharap dengan dilaksanakan Koferkab tersebut, PWI Mesuji dapat mengembalikan 'Kebangkitan' dan persatuan wartawan dengan menjaga kekompakan.

    "PWI Mesuji harus bisa bangkit dengan menjaga kekompakan juga meningkatkan profesionalisme wartawan dan dapat menyusun program dengan baik. Karena PWI Mesuji masih ada catatan penting terhadap profesionalisme wartawan PWI yang ada di Mesuji," pintanya.

    Sementara itu, Apriyadi, Ketua PWI terpilih mengatakan, jabatan Ketua bukan semata karena kepentingan pribadi, tapi demi kebaikan bersama dengan tetap membesarkan marwah organisasi PWI di Kabupaten Mesuji.

    "Yakinlah, perahu dengan bendera kebesaran ini akan kita dayung bersama. Demi mengembangkan marwah PWI di Kabupaten Mesuji," ucap Apri.

    Di tempat yang sama,  Wakil Bupati Mesuji, Haryati Chandralela, menyampaikan, dengan terpilihnya Ketua dan pengurus baru pada Konferkab IV,  kedepan bisa menjalin kerjasma menjadi lebih baik.

    "Semoga PWI Mesuji dapat lebih meningkatkan kualitas baik ilmu jurnalis maupun rillis. Dan apa yang di tulis benar-benar fakta yang ada di lapangan, tanpa merakayasa tulisan menjadi manis dan cantik yang akan menjadi bom waktu. Jangan takut untuk menyampaikan suatu kebenaran, kalau itu benar sampaikan pada kami, sehingga Mesuji bisa kita kemas dan kita buat lebih bagus kedepan," tukasnya.(fendi)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +