• Jelajahi

    Copyright © m.metropolitan.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Bupati Bekasi Apresiasi Peran TNI pada Kegiatan TMMD ke-110

    Sku Metropolitan
    01/04/21, 20:40 WIB Last Updated 2021-04-07T14:01:08Z
     
    Bupati Bekasi Apresiasi Peran TNI pada Kegiatan TMMD ke-110

     
    KAB.BEKASI, MEDIA METROPOLITAN –  Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja secara resmi menutup program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler ke-110 TA 2021, yang berlokasi di Kp. Cisaat Ciloa Desa Kertarahayu, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Rabu ( 31/3).
     
    Penutupan kegiatan ini sekaligus menjadi acara peresmian posyandu Matahari 5 hasil TMMD ke-110. Bupati Bekasi dalam sambutannya menyampaikan apresiasinya terhadap kontribusi TNI dalam rangka kemanunggalan bersama rakyat atas terwujudnya pembangunan untuk Desa Kertarahayu.
     
    “Saya ucapkan apresiasi yang setinggi tingginya kepada  TNI dalam hal ini Kodim 0509/Kabupaten Bekasi yang telah melaksanakan program TMMD dengan sangat baik,” kata Bupati Bekasi.
     
    Eka  berharap, program ini menjadi inspirasi serta contoh untuk seluruh Kabupaten Bekasi memiliki lebih banyak posyandu dengan pembangunan yang baik seperti di Desa Kertarahayu.
     
    “Kegiatan TMMD sangat positif, khususnya buat warga. Bangunan posyandu baru ada bentuknya seperti ini. Mudah-mudahan ini jadi inspirasi kita akan buat lebih banyak lagi posyandu seperti ini di Kertarahayu,” ujarnya berjanji.
     
    Eka menambahkan, Kabupaten Bekasi tahun ini sedang mencanangkan berbagai program pembangunan masyarakat seperti Gerai Cepat Pelayanan Kependudukan, Bekasi Bersih Sehat dan Berkah (Berseka) dan Bekasi Bedah Nata Rumah (Bebenah) yang menyediakan 5000 rumah untuk masyarakat yang kondisi rumahnya tidak layak tinggal.
     
    "Tahun ini ada sekitar 5000 rumah untuk warga tidak layak huni di Kabupaten Bekasi, akan di realisasikan, dalam program Berseka, “ungkapnya.
     
    Komandan Kodim 0509/ Kabupaten Bekasi yang sekaligus menjadi Dansatgas TMMD Letkol Kav Tofan Tri Anggoro, B.S, mejelaskan  kegiatan program TMMD  pelaksanaannya mulai  sejak 1 - 31 Maret 2021
     
    "Kegiatan TMMD ini dapat berjalan dengan baik, berkat sinergitas antara TNI, Polri, pemerintah desa dan kecamatan serta masyarakat yang ikut bergotong royong bahu-membahu membangun Posyandu dan pengecoran jalan," ujarnya.
     
    Hadir dalam kegiatan penutupan TMMD ke-110 diantaranya, Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Hendrawan Gunawan, S.I.K,. M.S.I, Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi, Raden Rara Mahayu, Kasirem Korem 051/Wkt, Kolonel Kav Mardi Ambar Fajaryanto, Kasi Ter Rem Korem 051/Wkt  Arm Yogo Widiatmoko, Waaster  Kodam Jaya Letkol Inf Parada  Tampubolon, Danramil jajaran Kodim 0509/ Kabupaten Bekasi, Kepala Dinas Kesehatan dr. Sri Enny Mainarti, Kepala Dinas DPMD, Kabupaten Bekasi Ida Farida Serta jajaran Forkopimda dan, Muspika Kecamatan Setu. (Ely/Martinus)





    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +