• Jelajahi

    Copyright © m.metropolitan.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Bupati Bekasi Mengajak Masyarakat Sukseskan Pendataan Keluarga Tahun 2021

    Sku Metropolitan
    03/04/21, 18:15 WIB Last Updated 2021-04-07T13:58:01Z

     

     

    Bupati Bekasi Mengajak Masyarakat Sukseskan Pendataan Keluarga Tahun 2021

     

    KAB.BEKASI, MEDIA METROPOLITAN – Pencanangan peluncuran pendataan keluarga pada Kamis (1/4/2021) ini diiringi dengan momentum pelayanan Keluarga Berencana (KB) Implan yang dilakukan secara serentak di Provinsi Jawa Barat, termasuk di Kabupaten Bekasi.
     
    Pendataan keluarga ini dilaksanakan secara serentak diseluruh Indonesia pada tanggal 1 April - 31 Mei 2021, dilakukan oleh para kader pendata setempat dengan bimbingan para penyuluh keluarga berencana, petugas lapangan keluarga berencana dibawah koordinasi Bupati, Walikota, Camat serta Kepala Desa.
     
    Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja , mengajak masyarakat menyukseskan pendataan keluarga serentak tahun 2021 yang dilaksanakan oleh petugas BPKBN, Karena data sangat penting dalam pembagunan.
     
    “Kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bekasi, Ayo sukseskan pendataan keluarga Tahun 2021. Kita sambut petugas yang datang kerumah dengan senyuman ramah ,” ujar Bupati Bekasi usai mengikuti peluncuran pendataan tesebut secara Virtual.
     
    Selain itu Bupati, mengimbau warganya untuk agar dapat memberikan data yang benar dan akurat dan lengkap dan Pendataan keluarga yang dilaksanakan oleh Petugas pendata dengan tetap melaksanakan Protokol Kesehatan 5 M (Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, dan Mengurangi mobilitas).
     
    "Jangan lupa pastikan seluruh keluarga terdata, untuk kabupaten Bekasi Juara" pesannya.
     
    Sebagaimana diketahui, Kabupaten Bekasi akan mendata sebanyak 942.333 KK yang didukung oleh 8.803 Sumber Daya Manusia dengan dua metode yaitu menggunakan formulir dan handphone. (Ely/Martinus)



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +