• Jelajahi

    Copyright © m.metropolitan.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    PAC PP Cibitung Gelar Buka Puasa Bersama dan Santunan Anak Yatim

    Sku Metropolitan
    29/04/21, 10:48 WIB Last Updated 2021-04-29T03:59:17Z


    KAB.BEKASI, MEDIA METROPOLITAN - Berbagi kebersamaan, Pengurus Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC PP) Cibitung santuni dan ajak  anak yatim  dan Duafa yang ada di Kecamatan Cibitung buka puasa bersama.

    Kegiatan pemberian santunan dan buka bersama yang diselenggarakan di lokasi tambun Business Park Jalan teuku umar Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi pada hari rabu  (28/4/2021). Tampak anak yatim yang berasal dari seluruh Desa yang ada diKecamatan Cibitung, memancarkan senyuman dan saling bercanda satu dengan yang lainnya.

    Hadir dalam acara tersebut Sekertaris Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC-PP) Kabupaten Bekasi, Iwan Setiawan  dididampi Sekertaris Komando Inti Moral S, Ketua Bidang Hukum dan Ham Rendra, serta Ketua bidang kaderisasi Abdul Rojak dan sejumlah pengurus PAC Kecamatan Cibitung. 

    Ketua Sekertaris Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC-PP) Kabupaten Bekasi, Iwan Setiawan mengatakan acara buka puasa bersama dan santunan anak yatim ini bukan kali pertama. Tetapi memang agenda rutin setiap tahun ini merupakan agenda rutin dari Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC-PP) Kabupaten Bekasi dengan tujuan ingin berbagi dengan anak yatim dan Duafa.

    “Buka puasa bersama dan santunan kepada anak yatim dan Duafa ini merupakan agenda tahunan yang dilaksanakan di setiap bulan Ramadan,” paparnya.

    Pria yang akrab dipanggil Iwan lentik itu mengungkapkan saat kondisi pandemi Covid-19 betapa pentingnya berbagi di bulan suci ramadhan kepada anak yatim dan duafa. Karena itu , pihaknya bersama dengan Ketua bidang maupun Pimpinan Anak Cabang (PAC) , Ranting dan Srikandi Pemuda Pancasila  di melaksanakan kegiatan sosial di seluruh wilayah Kabupaten Bekasi.

    "Inilah cara kader Pemuda Pancasila di bawah Komando Ketua MPC Kabupaten Bekasi H. Apuk Idris meningkatkan kepedulian di tengah-tengah  masyarakat dan alangkah indahnya di  bulan suci yang penuh berkah ini perlu untuk saling berbagi, apalagi saat ini masih suasana pandemi Covid-19,”ujarnya. 

    Pihaknya berharap santunan yang diberikan kepada anak yatim dan duafa itu dapat dimanfaatkan sebaik mungkin, dan semoga bernilai ibadah.

    “Semoga dapat bermanfaat dan bernilai ibadah walaupun tidak seberapa yang kami berikan.,” ujarnya.

    Sebagai informasi, kegiatan ini awali  dengan tausiah yang disampaikan oleh KH. Mukti Ali Al Aksi dan dilanjutkan dengan buka puasa bersama (Ely/Martinus)

     

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +