• Jelajahi

    Copyright © m.metropolitan.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Pemkab Bekasi Gelar Rapat Kordinasi Pengelolaan SP4N-LAPOR Tahun 2021

    Sku Metropolitan
    09/04/21, 13:38 WIB Last Updated 2021-04-11T18:00:54Z

     

    Pemkab Bekasi Gelar Rapat Kordinasi Pengelolaan SP4N-LAPOR Tahun 2021
    Fahoto : Fhoto : Sekretaris Daerah Kabupaten Bekasi, H. Uju membuka rapat kordinasi pengelolaan SP4N - LAPOR) tahun 2021 di Hotel Swiss Belinn, Jababeka Cikarang Utara, Kamis, (08/04/2021)./Doc Bekasikab.



    KAB.BEKASI, MEDIA METROPOLITAN – Guna memperkuat pengelola pengaduan pelayanan publik, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bekasi menggelar rapat kordinasi dan evaluasi pengelolaan Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional (SP4N - LAPOR) tahun 2021 di Hotel Swiss Belinn, Jababeka Cikarang Utara Kabupaten Bekasi, Kamis, (08/04/2021).

    Rapat yang mengambil tema "Menjawab Tantangan Pelayanan dan Pengaduan Masyarakat di Masa Pandemi" tersebut, dihadiri para kepala perangkat daerah di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Bekasi, dengan menghadirkan nara sumber Kasubbag Komunikasi Pimpinan Sekretariat Daerah Provinsi Jawa Barat, Akhmad Taufiqurrachman.

    Sekda Kabupaten Bekasi, H. Uju dalam sambutannya mengatakan, rapat evaluasi pengelolaan SP4N-LAPOR diharapkan dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat menuju tata kelola pemerintahan yang lebih baik. Karena sejatinya tugas birokrat adalah melayani masyarakat.

    "Saya berharap, pelayanan publik di Kabupaten Bekasi, dari segi kualitas   selalu terdepan. Dan hasil evaluasi ini, jenis pengaduan nanti dipecah, dinas mana yang paling banyak pengaduan dari masyarakat, pengaduannya apa saja," ujarnya membuka kegiatan rapat kordinasi dan evaluasi pengelolaan Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional (SP4N - LAPOR) tahun 2021.

    Semua masukan dari masyarakat tersebut, kata Sekda, nanti akan dijadikan bahan evaluasi untuk meneruskan kebijakan lebih lanjut.

    "Karena pengaduan dari warga juga merupakan modal kita agar pelayanan masyarakat menjadi lebih baik," kata Uju. (Ely/Martinus)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +