• Jelajahi

    Copyright © m.metropolitan.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Sekda Kabupaten Bekasi Mengambil Sumpah Janji 277 Pejabat Fungsional

    Sku Metropolitan
    30/03/21, 22:56 WIB Last Updated 2021-04-07T14:07:16Z
    Sekda Kabupaten Bekasi Mengambil Sumpah Janji 277 Pejabat Fungsional


    KAB.BEKASI MEDIA METROPOLITAN - Sektaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bekasi, Uju melantik dan sumpah janji pejabat fungsional sebanyak 277 orang. Acara dilakukan secara virtual di Command Center Diskominfosantik Kabupaten Bekasi ,Selasa (30/3/21).

    Sebanyak 277 PNS dengan jabatan Fungsional tersebut diantaranya berasal dari Tenaga Kesehatan, Tenaga Pendidik, serta Pejabat Fungsional lainnya.

    Dalam sambutanya, Uju menyampaikan pengadaan dan pengangkatan serta penempatan sesuai dengan kualifikasi dan kompetensinya diharapkan dapat meningkatkan efisiensi dan efektivitas kinerja birokrasi pemerintahan.

    "Saya harapkan aparatur birokrasi dapat meningkatkan kemampuan dan kompetensinya secara berkesinambungan, sehingga kehadiran aparatur birokrasi yang kompeten dari jalur jabatan fungsional dapat menjawab dan melaksanakan beban pemerintahan yang lebih berat memberikan pelayanan kepada masyarakat dan pelaksanaan pembangunan," kata Uju.

    Selain itu, Sekda juga mengapresiasi atas pelantikan yang dilaksanakan hari ini. Dirinya berharap setelah ini akan ada gebrakan perubahan dan pembangunan baru di Kabupaten Bekasi sehingga masyarakat dapat merasakan sumbangsih yang nyata atas gebrakan tersebut.

    "Saya mengapresiasi pelantikan pada hari ini. Masyarakat Kabupaten Bekasi sedang menunggu pembangunan dan perubahan di wilayah kita, agar masyarakat dapat merasakan sumbah sih nyata atas hal tersebut" tutur Uju.

    Uju  mengingatkan pejabat yang di sumpah agar dapat memahami tugas pokok dan fungsinya (tupoksi) sehingga dapat membedakan antara hak dan tanggungjawabnya.

    “Setelah pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan fungsional semua dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya, sebagaimana tugas pokok dan fungsinya dan tentunya sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku,” pungkasnya (Ely/Martinus)

    Baca Berita :

     


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +