• Jelajahi

    Copyright © m.metropolitan.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Wawali Resmikan Masjid Imam Ayafi’i

    Sku Metropolitan
    28/04/21, 22:16 WIB Last Updated 2021-04-28T16:06:57Z

     

    KOTA BEKASI, METRO-- - Dalam rangka menegakan syiar islamiyah, Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto hadiri solat sunah tarawih berjama'ah di Masjid Imam As Syafi'i Kelurahan Bantargebang Kecamatan Bantargebang, Rabu (28/04/2021).

    Turut hadir Lurah Bantargebang, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Jama'ah Masjid Imam As Syafi'i.

    Usai solat sunat tarawih, Wawali Kota Bekasi berkesempatan memberikan sambutan, Wawali menyampaikan apresiasi atas penegakan prokes yang ada di Masjid Imam As Syafi'i, selain itu ucapan apresiasi pula atas guyub warga masyarakat Bantargebang dalam mendirikan rumah Ibadah yaitu Masjid.

    Selain ucapan apresiasi, Tri pun turut menghimbau kepada warga masyarakat untuk bisa menahan diri untuk tidak mudik, mengingat pandemi wabah covid-19 di Indonesia ini belum berakhir.

    "Alhamdulillah Kota Bekasi sudah banyak zona hijau, oleh karenanya mari kita jaga bersama-sama untuk memutus mata rantai wabah covid dengan menahan diri untuk tidak mudik, " Ujar Tri Adhianto.

    Usai sambutan, Wawali Kota Bekasi berkesempatan menandatangani batu prasasti dalam rangka meresmikan Masjid Imam As Syafi'i.

    Tri berharap dengan adanya Masjid tersebut dapat memberikan banyak manfaat dalam meningkatkan keimanan dan ketaqwaan bagi warga masyarakat sekitar. (patir)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +