• Jelajahi

    Copyright © m.metropolitan.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Wujud Sosial BPPH MPC PP Kab.Bekasi Bagikan Ratusan Takjil Kepada Warga

    Sku Metropolitan
    28/04/21, 20:33 WIB Last Updated 2021-04-28T13:44:35Z





    KAB.BEKASI,MEDIA METROPOLITAN Berbagi Kebaikan di Bulan Ramadhan, Majelis Pimpinan Cabang   Pemuda Pancasila (MPC PP) Kabupaten Bekasi  bagikan 350 paket Takjil dan masker, yang di berikan secara gratis kepada pengendara motor, pejalan kaki serta masyarakat sekitar Pertigaan Citarik, Kecamatan Cikarang Timur, Rabu (28/04/2021).

    Ketua Badan Penyuluhan dan Pembelaan Hukum (BPPH) MPC PP Kabupaten Bekasi Ujang Suryadi,kegiatan bebagi takjil rutin dilakukan pengurus Pemuda Pancasila ke masyarakat tiap datangnya bulan suci Ramadan.


    "Alhamdulillah Ramadhan tahun ini BPPH MPC Kabupaten Bekasi kembali membagikan takjil 350  warga yang hendak berbuka puasa.Selain itu, kami juga membagikan masker  sebagi bentuk imbauan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dimasa pandemi covid-19" kata Ujang.

    Ujang  berharap, bahwa kegiatan berbagi takjil ini bisa meringankan beban masyarakat dalam kondisi yang saat ini banyak warga yang kesulitan mengais rejeki.

    "Dengan kegiatan ini kita ingin berbagi kebahagian bersama warga di bulan yang penuh berkah ini, meski saat ini dilanda pademi covid-19, semoga kegiatan berbagi takjil ini bisa berkelanjutan di tahun-tahun berikutnya," jelasnya.

    Sebelumnya, ujang mengungkapkan BPPH MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi bukan hanya berbagi takjil di bulan suci Ramadhan yang sudah dilakukan. Yang mana sebelumnya PP juga menyalurkan bantuan paket sembako bagi korban bencana  banjir  yang melanda hampir seluruh wilayah di Kabupaten Bekasi. Kemudian dilanjutkan pemberian santunan anak yatim.

    "Kami (BPPH MPC Pemuda Pancasila selain kegiatan hari ini melaksanakan berbagi takjil dan masker, sebelumnya melakukan kegiatan memberikan bantuan kepada korban banjir di Kecamatan Pebayuran yang terjadi beberapa bulan lalu dan santunan kepada anak yatim piatu. Semoga apa yang sudah kami lakukan bisa membantu masyarakat Kabupaten Bekasi," tandasnya. 

    Sementara itu, salah satu pengguna jalan Wahyu (47) mengapresiasi kegiatan yang dilakuan BPPH MPC PP Kabupaten Bekasi dengan membagikan takjil kepada pengguna jalan yang melintas. Pasalnya di jam-jam menjelang berbuka jalan macet sehingga tidak keburu mencari takjil untuk berbuka.

    "Terima kasih BPPH MPC Pemuda Pancasila semoga tetap bisa memberikan kebaikan kepada masyarakat Kabupaten Bekasi, jujur takjil yang dibagikan membantu kami yang terjebak macet pada jam berbuka puasa," terangnya.(Ely/Martinus)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +