• Jelajahi

    Copyright © m.metropolitan.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Ditinggal ke Gereja, Rumah di Perumnas 3 disambangi Pencuri

    Sku Metropolitan
    13/05/21, 13:02 WIB Last Updated 2021-05-15T15:04:37Z





    KOTA BEKASI, MEDIA METROPOLITAN - Ditinggal pemiliknya beribadah ke gereja, sebuah rumah di Jalan sulawesi, Blok F No 3, Perumnas 3, Kelurahan Aren Jaya, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi, disambangi kawanan pencuri. Akibatnya, harta benda milik korban yang bernama Sardio Tampubolon (49), raib digondol pelaku.

    "Semua isi lemari telah diacak acak.kerugian belum bisa dihitung,Kami belum berani memegang apa apa, karena kini sedang periksa Polisi ," kata Sardio, Kamis (13/5).


    Ia menjelaskan, sebelum aksi pencurian itu dirinya beserta keluarganya pergi beribadah sekitar pukul 9:00 WIB. Peristiwa pencurian itu diketahuinya sekitar pukul 11:00 Wib, ketika kembali pulang  kerumah usai menuikan ibadah di gereja.

    "Semua pintu  dalam kondisi terkunci. Memang keadaan rumah saat itu kosong, nggak ada yang menjaga," ucapnya.

    Namun, kata Sardio, setibanya di rumah  pintu pintu depan sudah kondisi terbuka. Sementara, seluruh ruangan di kamar berkondisi acak-acakan dan berantakan.

    "Setelah saya periksa, semua isi lemari diacak -acak pencuri. Kami belum berani memegang apa apa, kami belum bisa hitung berapa kerugian, karena saat ini sedang di periksa Polisi ," tukasnya sedih.

    Hingga berita ini diturunkan polisi masih melakukan pemeriksaan di TKP. (Dapot).

    Baca Berita :
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +