• Jelajahi

    Copyright © m.metropolitan.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    LAMI Buka Puasa Bersama Para Veteran

    Sku Metropolitan
    08/05/21, 20:40 WIB Last Updated 2021-05-11T08:49:22Z

     

    LAMI Buka Puasa Bersama Para Veteran
    Fhoto : Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat  (DPP-LAMI) , Jonly Nahampun

    KAB.BEKASI, MEDIA METROPOLITAN - Lembaga Aspirasi Masyarakat Indonesia (LAMI) berbagi sosial sekaligus buka puasa bersama pejuang veteran dan wartawan di jalan Stadion Mini Tambun, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat,Sabtu (8/5/2021).

    Selain buka puasa bersama, LAMI juga memberikan bingkisan berupa paket bahan kebutuhan pokok dan uang kepada para veteran dan yang hadir dan bingkisan serta mebagikan kaos yang bertuliskan Gedung Juang 45 “Seraya mempromosikan Museum Gedung Juang 45 yang saat ini telah menjadi Icon kebanggaan wisata kabupaten Bekasi”

    Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat  (DPP-LAMI) , Jonly Nahampun mengajak para generasi muda harus menghargai jasa Veteran. Karena tanpa jasa para pahlawan dan veteran negara kesatuan republik Indonesia (NKRI) tidak akan bisa berdiri.

    “Saya sangat berterima kasih kepada para veteran yang telah berjuang melawan para penjajah. Dengan perjuangan yang tak mengenal lelah dan mengorbankan segenap jiwa raganya untuk bangsa dan negara. Kita harus meneruskan perjuangan mereka dengan pembangunan," tuturnya.

    Lanjutnya, dengan momentum di bulan penuh berkah yakni bulan Ramadhan 1442 H. kegiatan ini diharapkan dapat menjalin tali silaturahmi dengan para veteran yang berjuang untuk kemerdekaan Indonesia. Bukan hanya sekadar buka bersama, tapi kami juga melaksanakan sharing session tentang bagaimana perjuangan para veteran untuk memerdekakan negara kita.

    “Kita harus peduli serta silahturami dengan veteran untuk terus menghargai jasa perjuangan veteran,” ucapnya.

    Lebihlanjut Jonly menyampaikan, didepan anggota LAMI, PPM dan Jurnalis mengajak harus menghargai jasa pejuang veteran, kalau bukan kita siapa lagi yang peduli mereka.

    “Saya mengucapkan terimakasih banyak terhadap pihak-pihak yang telah membantu terselenggaranya kegiatan ini. Semoga kegiatan ini bermanfaat dan berguna, agenda ini akan terus dilakukan setahunnya menjadi rutinitas kami,” tandasnya.

    Sementara, salah seorang Veteran Kabupaten Bekasi Empim (102) mengapresiasi Jonly Nahampun yang selalu peduli dengan veteran Kabupaten Bekasi.

    “Kami bangga masih ada yang peduli kami, pak Jonly selalu memperhatikan kami,” ucap Nenek yang berusia 102 tahun itu.

    Pada kesempatan yang sama Koordinator DPP LAMI, Suganda menyapaikan ucapan terimakasinya kepada wartawan yang turut dalam kegiatan ini. Disamping itu suganda mengajak wartawan bersama dengan LAMI tetap selalu bersinergi.

    “Pada masa pandemi ini banyak yang terdampak salah satunya para awak media wartawan, oleh karena itu kami memberikan sedikit bingkisan serta menjalin kebersamaan dengan silahturami berbuka puasa bersama ini,” tandasnya.(Ely/Martinus)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +