• Jelajahi

    Copyright © m.metropolitan.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    14 Pejabat Pengawas Lingkup Pemkab Bekasi Dilantik

    Sku Metropolitan
    18/06/21, 23:20 WIB Last Updated 2021-06-18T16:35:49Z

     


     




    KAB.BEKASI, MEDIA METROPOLITAN   Sebanyak 14 pejabat pejabat pengawas eselon IV di Lingkungan Pemerintah  dilantik dan diambil sumpahnya oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bekasi Uju, Senin (31/5). Pelantikan yang dilakukan di Ruang Rapat Bupati Bekasi itu dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.
     
    Para Pejabat Pengawas yang dilantik tersebut, sesuai Surat Keputusan Bupati Bekasi Nomor : 821.2/Kep.1148-BKPSDM/2021 tanggal 17 Juni 2021. Adapun penjabat pengawas yang dilantik yaitu, Yusniar mendapat jabatan Kepala Seksi Pendayagunaan Penyuluh KB/PLKB  dan Institusi Mayarakat Pedesaan pada Dinas  Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, Eva Farida menjabat Kepala Subbagian Perencanaan dan Evaluasi pada  Rumah Sakit Umum Daerah Kab. Bekasi, Silvia Indri Sari Sihombing, menjabat kepala Seksi Pelayanan Medis pada Rumah Sakit Umum Daerah, dan Aji Azhari menjabat Kepala Seksi Pelayanan Diagnostik pada Rumah  Sakit Umum Daerah.
     
    Selanjutnya, Ening Setianingsih  menjabat Kepala Seksi Pelayanan Keperawatan Rawat Jalan pada Rumah Sakit Umum DaerahAnna Maria Nurhajati Widjaja menjabat Kepala Seksi Pelayanan Keperawatan Rawat Inap pada Rumah Sakit Umum Daerah, dan  Noer Kholis menjabat Kepala Seksi Penjaminan Mutu pada Rumah Sakit Umum Daerah.

    Kemudian, Ratih Purwadasari Rusna menjabat Kepala Seksi Akreditasi pada Rumah Sakit Umum Daerah, Junaeny Situmorang menjabat Kepala Seksi Pengelolaan Farmasi pada Rumah Sakit Umum Daerah, dan Sri Marini menjabat Kepala Seksi Pengelolaan Alat Kesehatan pada  Rumah Sakit Umum Daerah Kab. Bekasi.
     
    Selain itu, Maryatul Qibtiyah menjabat Kepala Seksi Pengelolaan Gizi pada Rumah Sakit Umum Daerah, Lita Bachrita menjabat Kepala Seksi Pengelolaan Sanitasi pada Rumah Sakit Umum Daerah, Mudi menjabat Kepala Seksi Rekam Medis pada Rumah Sakit Umum Daerah dan Dian Indrianti menjabat Kepala Seksi Data dan Informasi RS pada Rumah  Sakit Umum Daerah.
     
    Sementara itu, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bekasi, Uju dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru saja dilantik dan diangkat sumpahnya. Dirinya berharap, pejabat yang baru saja dilantik dapat segera beradaptasi terhadap tugas pokok dan fungsinya, sehingga rumah sakit dan bidang kesehatan menjadi lebih baik pelayanannya.
     
    "Laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya patuhi serta pedomani peraturan yang berlaku," ujarnya
     
    Kepada 14 Pejabat yang dilantik itu, Sekda juga meminta kepada pejabat yang baru saja dilantik agar bekerja sesuai Standar Operasional Prosedur (SOP) dengan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dimasa pandemi Covid-19.
     
    "Kita sadari bahwa saat ini tenaga medis dituntut bekerja dengan sebaik-baiknya dan berikan pelayanan yang terbaik kepada siapapun serta laksanakan tugas dengan penuh keikhlasan," pungkasnya. (Ely/Martinus)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +