• Jelajahi

    Copyright © m.metropolitan.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Bupati Winarti Tinjau Proses Vaksinasi di Puskesmas Banjar Agung

    Sku Metropolitan
    29/06/21, 22:00 WIB Last Updated 2021-06-29T18:11:47Z

     



    KAB.TULANG BAWANG, MEDIA METROPOLITAN- Bupati Tulang Bawang, Hj.Winarti, meninjau proses vaksinasi massal yang digelar di Puskesmas Banjaragung pada  Selasa (29/06/2021).

    Dalam arahannya Bupati, menyampaikan agar masyarakat dapat bekerjasama, sehingga proses vaksinasi dapat berjalan dengan baik dan lancar.

    "Untuk masyarakat dapat bekerja sama agar kegiatan vaksinasi hari ini dapat berjalan dengan lancar," harapnya.

    Menurut dia, Vaksinasi massal ini yang digelar di Puskesmas Banjar Agung adalah kerjasama pemerintah dengan TNI-Polri  yang akan dilaksanakan selama dua hari berturut-turut. Untuk itu, vaksinasi dialokasi sebanyak 800 dosis vaksin. Tujuan Vaksinasi ini salah satunya, untuk mendukung akan diberlakukannya pembelajaraan tatap muka siswa/i di bulan juli 2021.

    “Himbauan agar segera melakukan vaksin, karena bulan juli 2021 ini akan diadakan sekolah tatap muka langsung sehingga orang tua diharapkan dapat membantu mengurangi efek pandemi,” tuturnya.

    Bupati mengungkap mengingat pasokan vaksin ditulang bawang tidak mendapat banyak karena masih berada di zona kuning. Untuk itu agar masyarakan tetap disiplin menerapkan Protokol Kesehatan.

    “Diharapkan peranan masyarakat untuk dapat bekerja sama pada pencegahan virus covid-19 dengan tidak bepergian ke pesta atau ke tempat hiburan jika tidak sangat mendesak,”ungkapnya.

    Dia mengingatkan masyarakat yang telah di vaksin agar menjaga kesehatan dan tetap menerapkan protokol kesehatan.

    "Masyarakat harus tetap menjaga kesehatan dan menjaga jarak agar vaksin dapat bekerja dengan maksimal dan pandemi segera usai," pesannya.

    Pada acara itu, Bupati Winarti didamping Kepala Dinas Kesehatan, Inspektur, Kepala Satpoll-PP dan Kadishub. Kemudian, Ketua Komisi III DPRD Kab.Tulang Bawang, Forkompimda, Camat Banjar Agung dan  Kepada Puskesmas Banjar Agung.(Effendi)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +