• Jelajahi

    Copyright © m.metropolitan.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Gubernur Sumsel Resmikan Gor Badminton Kota Pagar Alam

    Sku Metropolitan
    21/06/21, 23:39 WIB Last Updated 2021-07-06T05:07:31Z

     

     


     

    KOTA PAGAR ALAM, MEDIA METROPOLITAN-  Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru didampingi Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni dan Wakil Walikota Muhammad Fadli, resmikan Infrastruktur Gedung Olahraga (GOR) Bulu Tangkis sekaligus membuka Gubernur Super Series Badminton Zona II, di Dusun Keban Agung, Kelurahan Ulu Rurah, Kecamatan Pagar Alam Selatan, Senin (21/06/2021).
     
    Peresmian turut di hadiri oleh Ketua DPRD Jenny Sandiyah, Kapolres Pagaralam AKBP Dolly Gumara, Dandim 0405 lahat Letkol Kav Syawaf Al Amein, Kajari Pagaralam M Zuhri, Perwakilan agama Pagaralam ,Pengadilan Negeri Pagaralam, Forum Komunitas Pemerintah Daerah (Forkopimda) dan Instansi terkait.
    Dalam sambutanya , Wali Kota Pagaralam Alpian Maskoni SH, menyampaikan keingiananKota Pagaralam berkeinginan kuat dapat memiliki kawasan sport center sebagai pasilitas prasarana pembinaan serta perkembangan prestasi olaraga bagi masyarakat.
     
    “Keinginan tersebut secara bertahap telah terwujud dengan selesainya pembangunan GOR Badminton sebagai salah satu pasilitas olaraga yang ada di kawasan sport center kota Pagaralam. Hal ini tidak akan mudah terwujud tanpa adanya dukungan dan bantuan dari gubernur,” ucap Walikota
     
    Selain sarana gedung olaraga Badminton, Walikota meminta dengan sangat agar dibantu adanya pembagunan Stadion Sepak Bola.
     
    “Tahun 2022, Pemkot Pagaralam telah mengajukan proposal dan surat permohonan kepada PT BA untuk pembangunan stadion sepak bola di kawasan sport center kota Pagaralam,” tuturnya memohon.
     
    Diakhir sambutannya, Walikota menyampaikan terimaksihnya atas perhatiannya kepada Kota Pagaralam, apalagi adanya rencana Gubernur yang membagun kampus IPDN regional Sumsel di kota Pagaralam .
     
    “Mewakili Pemkot Pagaralam dan masyarakat mengucapkan terimah kasih kepada Gubernur, yang telah menyalurkan banyak bantuan pembangunan insprastruktur dan juga berterima kasih atas dukungan yang kuat dalam rencana pembangunan kampus IPDN regional Sumsel di kota Pagaralam,” pungkasnya. (Hendi)

    Baca Berita:
     
    Sementara, Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru mengapresiasi kepada Walikota Pagar Alam dan Wakil Walikota Pagar Alam serta jajarannya yang sudah memonitor dengan baik seluruh bangunan yang bersumber dari BanGub.
     
    Sementara Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru  dalam sambutanya mengapresiasi Walikota Pagar Alam dan Wakil Walikota Pagar Alam serta jajarannya yang terlah memonitor dengan baik hingga pembangunan terlaksana.
     
    “Dengan adanya pasilitas Olah Raga agar ini dapat mencari bibit-bibit Atlet berbakat dan mengali potensi atlet muda Kota Pagaralam yang berprestasi.” ungkap Gubernur.
     
    Gubernur mengungkapkan , meskipun GOR ini nantinya di namakan GOR Badminton. Namun  bagunanan ini akan menjadi bangunan multi pungsi, yang dapat digunakan tidak hanya sebagain pasilitas Badminton,
     
    “Selain itu, nantinya GOR yang dibangun ini bisa dimanfaatkan untuk berbagai aktivitas Olah Raga lainnya seperti Voli, Basket, Sepak Takraw dan jenis Olah Raga lainnya, yang sifatnya menggunakan lapangan kecil,” pungkas Gubernur menambahkan (Hendi).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +