• Jelajahi

    Copyright © m.metropolitan.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Kapolres Metro Bekasi Cek Posko PPKM Mikro di Desa Sukadami

    Sku Metropolitan
    27/06/21, 17:59 WIB Last Updated 2021-06-27T11:02:06Z
     


    KAB.BEKASI, MEDIA METROPOLITAN - Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Hendra Gunawan, S.I.K., M.Si meninjau Posko PPKM Mikro yang berada di Desa Sukadami, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, pada Sabtu (26/06/ 2021) siang.
     
    Bertempat di Posko PPKM Mikro yang berada di Desa Sukadami, pada tinjauan kali ini Kapolres di dampingi Kapolsek Cikarang Selatan Kompol Triesno, S.H, Kanit Provost Polres Metro Bekasi AKP P Marbun, S.H serta Danramil Cikarang Selatan Kapten Inf Daswan Siregar.
     
    Selain itu, hadir Camat Cikarang Selatan  Agus Dahlan, Kasi Kesra Desa Sukadami, Satgas Covid 19 Kec. Cikarang Selatan dan Kepala Desa Sukadami HM Kunang.
     
    “Saat ini Desa Sukadami berada dalam Zona Merah dengan 250 orang terkonfirmasi positif dan sudah dilakukan Micro Lockdown pada RW 14 di Perum Bumi Cikarang Makmur (BCM),” Kata Kapolres Metro Bekasi.
     
    Kapolres menyampaikan, Satuan Tugas Percepatan dan Penagangan Covid-19 Kabupaten Bekasi terus melakukan pelacakan dan penelusuran kasus Covid-19 di Perumahan Bumi Cikarang Makmur tersebut.
     
    “Untuk mengantisipasi adanya penyebaran lebih jauh melalui transmisi lokal pada klaster keluarga ini maka diberlakukan micro lockdown di RW 14 tersebut sampai terjadi penurunan kasus dan penurunan tingkat zonasi,” kata Kapolres.
     
    Menurutnya , Tim Satgas Covid-19 juga telah mengevakuasi sejumlah warga ke lokasi isolasi terpusat di Hotel Ibis Style Jababeka.
     
    Upaya tracing dan testing juga terus dilakukan untuk memastikan warga lainnya tidak terpapar virus corona. Selain itu pelaksanaan Ops Yustisi juga terus digencarkan disetiap sudut Desa Sukadami.
     
    “Sebagian besar dibawa ke isolasi terpusat, ada juga isolasi mandiri di rumah dan yang bergejala dirawat di rumah sakit,” Kata dia.(Ely/Martinus)

     

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +