• Jelajahi

    Copyright © m.metropolitan.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Ketua TP-PKK Kabupaten Bekasi Ingatkan Penerapan Protokol Kesehatan

    Sku Metropolitan
    10/06/21, 22:18 WIB Last Updated 2021-06-11T16:36:55Z

     

    Fhoto Doc Humas dan Protokol Kabupaten Bekasi

    KAB.BEKASI, MEDIA METROPOLITAN - Ketua Tim Pengerak PKK Kabupaten Bekasi, Holilah Eka Supria Atmaja mengingatkan seluruh Kader PKK untuk senantiasa menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) mengingat melonjaknya kasus Covid-19 di Indonesia. Hal tersebut disampaikannya dalam Pertemuan Rutin TP-PKK Tingkat Kabupaten Bekasi pada Kamis, 10 Juni 2021 di Gedung Swatantra Wibawa Mukti Komplek Pemda Kabupaten Bekasi.

    Pertemuan ini turut dihadiri oleh Wakil Ketua TP-PKK Kabupaten Bekasi, Iin Uju, dan Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Bekasi, Ida Farida.

    "Harus selalu diingat bahwa Covid-19 sangat mudah menyebar, sehingga kita tetap harus menjalankan protokol kesehatan, salah satunya adalah dengan menjaga jarak dalam setiap pertemuan," ucap Holilah Eka Supria Atmaja.

    Selain itu, Ia juga mengingatkan seluruh Kader dapat mempersiapkan dirinya dalam kegiatan PKK Kabupaten Bekasi yang akan datang seperti kegiatan pelatihan PKK dalam bidang ekonomi dan Pedesaan, serta kegiatan bina wilayah di Kecamatan.

    "Pada bulan ini saya ingatkan kembali untuk dapat mempersiapkan diri karena akan diadakannya kegiatan pelatihan PKK dalam bidang ekonomi dan pedesaan, serta kegiatan bina wilayah di Kecamatan," jelasnya.

    Sementara itu Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Ida Farida mengharapkan Kader PKK untuk tidak hanya membantu Pemerintah, tetapi juga dapat terlihat keberadaannya di masyarakat agar dapat mensosialisasikan dengan baik peran PKK di Kabupaten Bekasi.

    "Saya ingin perempuan-perempuan di Kabupaten Bekasi yang ikut PKK semuanya tampak dan bisa terlihat perannya di masyarakat agar secara tidak langsung dapat mensosialisasikan peran PKK Kabupaten Bekasi," ucapnya.

    Kegiatan Pertemuan Rutin TP-PKK diakhiri dengan pemaparan materi "Gizi Ayam dan Telur untuk Meningkatkan Imunitas dan Kesehatan di Masa Pandemi" yang diberikan oleh narasumber Fitri Warastuti, S.Pt, M.Si. (Ely)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +