• Jelajahi

    Copyright © m.metropolitan.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    PP Cabang Karangbahagia Bangun Rumah Tak Layak Huni

    Sku Metropolitan
    06/06/21, 01:08 WIB Last Updated 2021-06-05T18:08:05Z

    KAB. BEKASI, MEDIA METROPOLITAN-- Mempunyai sebuah rumah tinggal yang layak huni tentu menjadi impian setiap insan manusia. Inilah makna kemerdekaan yang sesungguhnya secara personal. Kendati demikian, masih banyak warga yang belum memiliki rumah tinggal layak huni. Seperti yang dialami, Muhammad Irman. yang tingga di sebuah gubuk di Kp.Pulokukun Penduey RT 012/004 Desa Karangsatu.

    Melihat kondisi rumah tidak layak huni yang duhinioleh seorang pria sebatangkara, Pemuda Pancasila (PP) Cabang Kecamatan Karang Bahagia Kabupaten yang dipimpin oleh, H Eeng, berupaya untuk mengumpulkan dana untuk biaya pembangunan.  

    H. Eeng menuturkan, atas keprihatinan itu kami sebagai organisasi masyarakat merasa terpanggil untuk melakukan pembangunan rumah, orang tua yang tinggal sebatang kara tersebut, tuturnya.

    Sementara Sarim, Kades Karangsatu kepada wartawan mengatakan, sudah lama M Irman tinggal sebatang kara di gubuk yang tak layak huni ini, katanya, Sabtu (5/6).

    “Saya mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada pengurus Pemuda Pancasila PAC Karangbahagia,” ujarnya.

    Sarim, menambahkan, dengan adanya pembangunan rumah tidak layak huni oleh Ormas Pemuda Pancasila Cabang Karangbahagia, dapat memotivasi para dermawan dan ormas lainnya. Kepedulian PP Kabupaten Bekasi khususnya Cabang Kecamatan Karangbahagia, suatu bukti kecintaan nya terhadap masyarakat, tambahnya.

    “Saya atas nama Kepala Desa dan seluruh masyarakat menyampaikan ucapan terimakasih atas bantuan PP yang peduli kepada warga yang kurang mampu, Mudah-mudahan rumah bang Muhammad Irman ini secepatnya selesai dibangun,” tutupnya. (Ely)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +