• Jelajahi

    Copyright © m.metropolitan.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Sambut HUT Bhayangkara Ke-75, Pemkot dan Polres Gelar Vaksinasi Massal

    Sku Metropolitan
    27/06/21, 11:12 WIB Last Updated 2021-07-06T05:11:29Z




    KOTA PAGAR ALAM- Pemerintah Kota (Pemkot) Pagar Alam, Sumatera Selatan bersama TNI - Polri gelar kegiatan pelayanan vaksin massal covid-19 dalam rangka program 1 juta dosis vaksinasi Nasional  dalam sehari, Sabtu (26/6/2021). 

    Kegiatan vaksinasi massal dilakukan bertepatan dengan HUT Kota Pagar Alam ke-20 tahun 2021 dan menyambut HUT Bhayangkara yang ke-75 1Juli 2021.

    Polres Pagar Alam menargetkan sebanyak 600 orang lebih masyarakat Kota Pagar Alam  mendapatkan pelayanan vaksinasi Covid-19 hari ini. 

    Untuk pelaksanaan vaksinasi dilakukan pada sembilan titik yaitu dilima Puskesmas di Kota Pagar Alam,RSUD Besemah, dan  posko-posko vaksinasi yang telah disiapkan Pemkot Pagar Alam.

    Kapolres Pagar Alam AKBP Dolly Gumara  mengatakan, vaksinasi dilakukan serentak di wilayah 34  Polda seluruh Indonesia, menyambut HUT Bhayangkara ke-75. 

    "Sediktinya sudah lebih 470 orang yang sudah divaksin dari target yang ditetapkan 675 , dengan harapan target tersebut bisa terlampau," ucapnya. 

    Vaksinasi selanjutnya sambung Dolly akan diadakan bulan Juli mendatang, sesuai instruksi Presiden agar ada penambahan dua kali lipat dari 1 juta menjadi 2 juta orang perharinya. 

    Baca Berita :

    Walikota  Pagar Alam, Alpian Maskoni ,menyatakan bahwa Pemerintah Kota Pagar Alam mendukung vaksinasi massal sesuai yang ditargetkan Presiden 1 juta vaksin sehari. 

    "Untuk Kota Pagar Alam ditargetkan selesai vaksin tahun 2021 ini," jelasnya. 

    Pemkot Pagar Alam sudah  melakukan dari sebulan yang lalu pelayanan vaksinasi secara terbuka untuk umum,  cukup hanya dengan membawa KTP setiap masyarakat akan diberikan pelayanan berupa vaksinasi Covid-19 yang bertempat di Pemkot Pagar Alam. 

    “Pelayanan vaksinasi ini terus kita buka setiap hari, ada 8 tempat di puskesmas dan satu bertempat di Pemkot Pagar Alam, tolong disampaikan dan disebarkan kepada seluruh masyarakat kota Pagar Alam yang ingin segera divaksin tapi belum dipanggil silakan datang ke kantor Pemkot Kota Pagar Alam, " tutupnya. (Hendi).


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +