• Jelajahi

    Copyright © m.metropolitan.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    ASN Pemkab Bekasi Bagikan 5.150 Paket Sembako untuk Warga

    Sku Metropolitan
    29/07/21, 20:00 WIB Last Updated 2021-07-29T17:34:07Z

     



    KAB.BEKASI, MEDIA METROPOLITAN Aparatur sipil negara (ASN) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bekasi turut berempati kepada warga terdampak pandemi Covid-19. Mereka patungan membeli ribuan paket sembako untuk dibagikan kepada masyarakat.

    Berkolaborasi dengan PKK dan DWP Kabupatan Bekasi, PKK dan DWP Kecamatan, BAZNAS, dan Bank BJB, Pemkab Bekasi menyalurkan 5.150 paket sembako. Bantuan itu didistribusikan kepada masyarakat di 23 Kecamatan yang ada di Kabupaten Bekasi, pada Kamis (29/7/2021) pagi.

    Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Pj. Bupati Bekasi Dani Ramdan, mengatakan bahwa ini adalah salah satu bentuk dari gerakan BERANI, yakni Bekasi Berantas Pandemi. Dimana semua pihak, baik ASN, pekerja, dan warga dapat saling membantu dalam situasi pandemi seperti ini, untuk mempercepat pemulihan akibat pandemi di Kabupaten Bekasi.

    "Bantuan ini merupakan bentuk konkret bahwa semua pihak harus bergerak memberikan bantuan. Jika kita mampu, ayo bergerak untuk bantu warga yang membutuhkan. Untuk bangkit dari pandemi ini kita harus bergerak bersama-sama, tidak bisa sendirian,” katanya.

    Hal senada juga disampaikan oleh Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Prokopim) Setda Kabupaten Bekasi, Ida Nuryadi, bahwa gerakan ASN berbagi merupakan bentuk kepedulian ASN untuk saling berbagi, yang mudah-mudahan dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat khususnya bagi mereka yang terdampak Covid-19.

    "Mudah-mudahan ini menjadi kontribusi yang bermanfaat oleh masyarakat, dan membawa keberkahan bagi kita semua, dan semoga pandemi ini cepat berakhir," ujarnya.  (Ely/Martinus).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +